Kadis PMD Sulbar: Karena Perjuangan Para Pahlawan, Kita Merdeka!

Photo : Muhammad Jaun, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Sulbar

ENEWSINDONESIA.COM – Peringatan Hari Pahlawan Nasional setiap tahun di peringati pada tanggal 10 November. Kadis PMD (Pemberdayaan Masyarakat Desa) Sulbar, Muh. Jaun berharap  kepada seluruh masyarakat Sulbar untuk tidak melupakan jasa-jasa para pahlawan kita, karena berkat perjuangan mereka kita dapat merasakan arti sebuah kemerdekaan.

“Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya,” kata Muh. Jaun kepada Enewsindonesia.com

banner 728x250      
 

Peringatan hari pahlawan nasional tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya karena negara kita saat ini dilanda wabah virus corona (Covid-19), tentunya peringatan hari pahlawan nasional tahun ini semangat kita tidak pernah pudar mengenang jasa para pahlawan kita.

“Perjuangan kita kini adalah memutus rantai penyebaran pandemi Covid-19 yang sudah delapan bulan melanda negara ini, saatnya kita bersatu mealawan wabah virus corona,” papar Jaun, Selasa (10/11/2020).

Lebih lanjut putra kelahiran Majene itu menyampaikan bahwa, pahlawan kita dulu berjuang merebut dan mempertahankan kemerdekaan, sekarang di masa pandemi ini kita berjuang melawan Covid-19.

Kadis PMD Sulbar itu mengatakan, semangat perjuangan kita hadir disetiap masa dan menyambut setiap tantangan yang dihadapi. Bangsa ini masih tegak berdiri dan maju berlayar mengarungi zaman karena perjuangan para pahlawan itu sudah terpatrih disetiap sanubari masyarakat Indonesia.

“Hari Pahlawan ini meneguhkan bahwa pahlawan itu sepanjang masa, bukan hanya pahlawan yang memerdekakan bangsa dari penjajah, tapi siapapun bisa menjadi pahlawan untuk bangsa dan negara kita tercinta saat ini termasuk enjadi pahlawan dalam melawan wabah virus corona,” tutup Jaun. | HW

banner 728x250  

Tinggalkan Balasan