banner 728x250
Kampus  

HUMANISTIK FISIP UMSI Gelar Musyawarah Besar, Amrullah Nur Terpilih Menjadi Ketua Umum

ENEWSINDONESIA.COM, SINJAI – Himpunan Mahasiswa Administrasi Publik (HUMANISTIK) Universitas Muhammadiyah Sinjai (UMSI) telah menyelenggarakan Musyawarah Besar XII dengan tema “Regenerasi pemimpin yang berintelektual dalam roda organisasi menuju Himara yang berkelanjutan”.

 

banner 728x250

Kegiatan ini di laksanakan pada tanggal 18-26 Januari 2021 tepatnya di UMSI, Jalan Teuku Umar, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan (Sulsel) dan dihadiri oleh mahasiswa ilmu administrasi publik serta alumninya.

 

Tujuan diadakan musyawarah besar ini untuk melanjutkan regenerasi serta roda kepemimpinan HUMANISTIK yang lebih baik.

 

“Musyawarah besar ini memiliki beberapa tujuan salah satunya untuk menyesuaikan nama Himpunan ilmu administrasi publik dulunya dengan sebutan HIMARA saat iniengalami perubahan menjadi HUMANISTIK tanpa menghapus ciri khas serta sejarah dari nama himara yang kita kenal sebelumnya serta melahirkan regenerasi pemimpin selanjutnya,” tutur Andi Saiful Islam, Ketua Panitia (Selasa, 26/01/2021)

 

Dari kegiatan ini melahirkan tiga calon kandidat pemimpin HUMANISTIK FISIP UMSI yakni Amrullah Nur, Fadel Muhammad, dan Muhammad Hatta. Dari ketiga kandidat tersebut Amrullah Nur terpilih sebagai Ketua Umum periode 2021-2022 dari proses pemilihan umum seluruh peserta musyawarah besar.

 

“Ucapan terimah kasih kepada seluruh teman-teman, berkah dukungan dan semangatnya sehingga mubes XII sukses terlaksana, dan saya terpilih dan diberi amanah untuk menjadi ketua umum HUMANISTIK FISIP UMSI. Harapan saya kedepannya, mudah-mudahan apa yang menjadi harapan teman-teman bisa saya jalankan, dan dukungan dari teman-teman HUMANISTIK FISIP UMSI bisa terus menyalur”. Ucap Amrullah Nur, Ketua HUMANISTIK UMSI (Selasa/26/01/2021)

 

Tidak lupa juga Fildayanti Arifin sebagai demisioner ketua umum, mengucapkan selamat kepada ketua terpilih dan memberikan semangat serta menitipkan harapan agar HUMANISTIK FISIP UMSI kedepannya bisa lebih baik dan jaya selalu.

 

“Selamat atas ketua terpilih di periode selanjutnya ini sebagai generasi penerus kepemimpinan di HUMANISTIK FISIP UMSI, semoga apa yang menjadi harapan kita semua bisa terwujud dengan baik, menjadi pemimpin yang bertanggung jawab penuh atas apa yang diamanahkan dan mampu menjalankan roda organisasi jauh lebih baik dari kepengurusan sebelumnya”. Tutur Fildayanti Arifin, Demisioner Ketua Umum HUMANISTIK UMSI (Selasa, 26/01/2021)

 

Kegiatan ini di akhiri dengan foto bersama seluruh peserta musyawarah besar baik dari demisioner pengurus organisasi, kader, maupun dari alumni yang sempat hadir.(Jenny)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *