banner 728x250

Habsi-Irwan kantongi Rekomendasi DPP Partai Perindo

Enewsindonesia.com,MAMUJU-Bakal calon bupati dan wakil bupati Mamuju,Habsi Wahid bersama Irwan Satya Putra Pababari, mendapat rekomendasi dari DPP partai perindo untuk bertarung di Pilkada Mamuju 2020, Jumat (13/03/20).

Setelah DPP partai Nasdem menyerahkan rekomendasi ke Habsi-irwan,kali ini giliran DPP partai Perindo menyerahkan surat rekomendasi mendukung jilid II Habsi-Irwan di pilkada Mamuju 2020.

banner 728x250

Surat rekomendasi ini diserahkan langsung oleh sekjen DPP partai perindo Ahmad Rofiq kepada Habsi Wahid, disaksikan oleh ketua DPW partai perindo sulbar Muhammad Yasin di kantor DPP partai Perindo di Jakarta.

Ketua DPW sulbar Muhammad Yasin Mengatakan,surat rekomendasi ini sebagai bentuk dukungan mengusung petahana untuk melanjutkan pembangunan pada pilkada 2020.

“Begitu juga seluruh kader dan pengurus partai perindo akan bersiap memenangkan pilkada Mamuju bersama Habsi-Irwan,” ujar Yasin.

Sementara bakal calon bupati Mamuju Habsi Wahid saat dikonfirmasi lewat pesan WhatsApp, ia membenarkan bahwa surat rekomendasi dari DPP partai Perindo sudah di terima,yang diserahkan langsung oleh sekjen DPP partai Perindo.

“Sudah dua rekomendasi kita kantongi tidak menutup kemungkinan rekomendasi dari partai lain,juga akan kami terima,” ujar Habsi.

Dengan diterimanya rekomendasi ini dari DPP partai Perindo, sebagai awal kebersamaan membangun Indonesia,sesuai visi misi partai Perindo.

“Berjuang untuk rakyat menuju Indonesia yang sejahtera,” tutupnya.(Lal)

 

Editor : Adi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *