banner 728x250 . banner 728x250

Jokowi Tiba di Mamuju, AAS Bersama ARH Salurkan Bantuan Putra Surya Paloh

ENEWSINDONESIA.COM, SULBAR – Bantuan Anggota DPR RI  Fraksi Nasdem, Prananda Surya Paloh tiba di Mamuju dihalaman Wakil Ketua DPRD Sulbar, Abdul Rahim (ARH) bertepatan kunjungan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) di Sulbar memantau wilayah yang terdampak gempa bumi, Selasa (19/1/2021).

Bantuan Putra Surya Paloh yang juga Ketua Pemuda Garda Nasdem diterima lansung oleh Anwar Adnan Saleh (AAS) Anggota Dewan Pertimbangan Pimpinan Pusat Partai Nasdem. Dan AAS lansung menyalurkan bantuan itu ketempat pengunsian warga didamping Wakil Ketua DPRD Sulbar ARH dan Ketua Relawan Racmat Gobel (RG) Andi Yuslim Patawari (AYP).

banner 728x250

“Saya menyampaikan rasa terimakasih kepada bapak Prananda Surya Paloh atas bantuan yang diberikan untuk korban gempa di Sulbar, bantuan seperti ini sangat dibutuhkan para pengungsi korban gempa,” ungkap AAS mantan Gubernur Sulbar dua periode usai menerima bantuan dari Prananda Surya Paloh.

Usai AAS menerima bantuan tersebut, Presiden RI Jokowi juga sementara memantau kondisi kantor Gubernur Sulbar yang roboh akibat guncangan gempa. AAS dan ARH bersama Ketua Relawan Racmat Gobel, Andi Yuslim Patawari (AYP) menyalurkan bantuan Prananda Surya Paloh ketitik pengungsian di Korongana, Kecamatan Simboro, Kabupaten Mamuju.

Ditempat pengunsian AAS menyampaikan kepada masyarakat, saya tahu betul apa yang menjadi kesulitan dan kebutuhan masyarakat pada saat dipengungsian terkhusus untuk para ibu-ibu yang mempunyai anak balita.

“Mudah-mudahan dengan adanya bantuan seperti ini, berupa perlengkapan bayi terutama yang mempunyai anak balita dapat menumbuhkan semangat bagi yang lainnya untuk dapat menyalurkan bantuannya kepada masyarakat sangat membutuhkan uluran tangan kita semua,” pungkas AAS pada saat menyerahkan bantuan kepada para pengungsi.

Usai menerima bantuan, Ibu Halisa yang merupakan pengunsi akibat korban gempa sekaligus ibu yang mempunyai anak balita mengaku mendapat manfaat dari bantuan yang diberikan oleh bapak Prananda Surya Paloh melalui Pak AAS.

“Dengan adanya bantuan ini, kami masyarakat Korongana menyampaikan rasa terima kasihnya kepada bapak Prananda Surya Paloh atas bantuan yang di berikan. Semoga perjuangannya kedepan sukses selalu serta bernilai ibadah di sisi-Nya,” tutupnya. | HW/Saad-ADV.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *