banner 728x250

Gerakan Mahasiswa Sulbar Mempertayakan Kembali Kasus APBD sulbar Dan 1 Juta Bibit Kopi Di Mamasa

Enewsindonesia.com, – Gerakan Mahasiswa Sulawesi Barat Mendatangi kantor kejaksaan sulselbar di jalan urip sumoharjo Makassar (23/07), mempertanyakan terkait kasus korupsi APBD Sulbar Tahun 2016 dan kasus 1 Juta Bibit Kopi di Kabupaten Mamasa.

Ricki Ricardo selaku jendral lapangan, saat orasi mempertanyakan sudah sampai dimana presur yang dilakukan kajati ke BPKP karna terlalu lama melakukan hasil audit terntang kerugian negara yang di lakukan oknum tersebut khusus kasus 1 juta bibit kopi.

banner 728x250

Lanjut, dirinya juga menambahkan bahwa kasus apbd sulbar itu sendiri sudah selesai di sidangkan itu menandahkan bahwa tidak ada lagi persoalan tetapi kami menganggap bahwa ada kongkalikong di dalamnya.Ungkapnya Ricki ke enewsindonesia.com

Salahuddin saat menemui pengunjuk rasa dirinya menyampaikan bahwa satu minggu kedepan akan ada kelanjutan terkait kasus 1 juta bibit kopi tersebut.

Terkait kasus apbd sulbar salahuddin akan berkordinasi dengan kajati yang baru untuk memastikan proses penanganan perkara ini ada atau tidak, katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *