banner 728x250

Evi Masamba Lelang Alphard Demi Bantu Keluarga Korban Banjir di Luwu Utara

Enewsindonesia.com, Palopo – Penyanyi dangdut Evi Masamba mengumumkan akan melelang mobil Alphard miliknya untuk membantu keluarga juga warga korban banjir bandang di Masamba, Luwu Utara, Sulawesi Selatan. Hal ini di sampaikan melalui video yang diunggahnya di Instagram, Rabu (15/7/2020). Sebelumnya, ia juga menyampaikan niatan tersebut saat live di Instagram kemarin.

“Seperti yang Evi bilang kemarin. Evi mau lelang mobil Evi, kalau ada yang mau beli langsung aja melalui suami saya atau melalui saya, chat saya,” ungkapnya.

banner 728x250

Evi menuturkan, mobil ini merupakan mobil yang biasa ia gunakan untuk bekerja ataupun beristirahat di sela-sela pekerjaannya. Meski begitu, ia merelakannya untuk dilelang demi bisa membantu keluarga dan warga di sana yang dianggapnya memiliki andil besar atas perjalanan kariernya sebagai artis.

“Ini mobil yang biasa Evi gunakan, kalau lagi kerja, lagi istirahat. Insya Allah, Evi bakal mau jual, mau lelang mobil ini. Siapa tahu ada teman-teman di luaran sana yang mau niat beli mobil Evi. Insya Allah hasilnya nanti bakal disumbangkan ke Masamba karena saudara-saudara kita di sana sangat membutuhkan uluran tangan kita,” ujarnya.

“Harta Evi bisa ganti, bisa cari lagi Insya Allah. Karena Evi bisa seperti ini merasakan, ya hidup lumayan lah sekarang itu, berkat Luwu Utara. Berkat keluarga Evi di sana, masyarakat Luwu Utara dan sekitarnya, Evi bisa jadi artis. Sekarang Evi pengen berguna untuk kota tercinta,” sambungnya.

Evi pun menuturkan, jika hari ini mobil tersebut terjual, ia akan langsung pulang ke Masamba untuk segera menyalurkan bantuan. Pasalnya, warga di sana sangat membutuhkan bantuan uluran tangan lantaran minimnya ketersediaan makanan juga air bersih. (KG/HH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *