banner 728x250 . banner 728x250

Dua Terduga Teroris Ditembak Mati di Makassar, Ini Pengakuan Warga

ENEWSINDONESIA.COM, MAKASSAR – Warga Kompleks Villa Mutiara, Jalan Bolevard, Kelurahan Bulurokeng, Kecamatan Biringkanayya,  Kota Makassar, sempat di hebohkan dengan penggrebekan yang berujung tertembaknya dua terduga teroris pagi tadi, pukul 06.00 Wita di Kompleks mereka, Rabu (6/1/2021).

Menurut tetangga terduga pelaku yang tidak ingin disebutkan identitasnya membeberkan keseharian terduga pelaku kepada Enewsindonesia.com.

banner 728x250

“Biasanya pelaku kalau ke Masjid, dia menunggu orang lain selesai sholat berjamaah, selesaipi orang lain sholat, baru dia masuk sholat bersama rombongannya. Alasan dia kepada kami, bahwa dia tidak mau sholat bersama PNS, TNI/POLRI. Akhirnya warga protes, dan ujungnya mereka membangun mushollah sendiri untuk sholat bersama rombongannya,”  beber tetangga korban kepada Enewsindonesia.com.

Lanjut dia bahwa bukan cuma dua orang yang ada di lokasi sewaktu terjadi penggrebekan, tetapi ada beberapa teman dari terduga pelaku.

“Jadi orang-orang yang tertangkap di lokasi, bukan warga setempat, tapi kebetulan pimpinannya yang tinggal di Villa Mutiara Cluster Biru (yang tertembak mati),” terang tetangga terduga pelaku yang tidak ingin disebutkan identitasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *