banner 728x250 . banner 728x250

Diduga Karena Perselingkuhan, Seorang Pria di Polman, Ditikam di Pasar

ENEWSINDONESIA.COM, POLMAN – Terjadi penganiayaan yang menimbulkan korban jiwa di Pasar Panyingkul, Desa Baru, Kecamatan Luyo Kabupaten Polewali Mandar (Polman), Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), Selasa (2/2/2021).

Kejadian ini sempat menjadi tontonan warga di lokasi kejadian, kejadian ini diduga didasari karena perselingkuhan. Pelaku AR (40) terus mencari korban SY (39) karena diduga selingkuh dengan istri pelaku.

banner 728x250

Hingga hari ini, Selasa (2/2/2021) sekitar pukul 15.30, pelaku melihat korban melintas disekitaran rumahnya menggunakan kendaraan roda empat.

Pelaku pun kemudian pulang ke rumah mengambil badik dan mengejar korban dengan menggunakan sepeda motor.

Akhirnya korban menemukan korban di pasar Panyingkul, Desa Baru, Kecamatan Luyo Kabupaten Polman, dan kemudian menghadang mobil korban dan seketika itu mencabut badiknya.

Penganiayaan  itu pun tak terhindarkan, pelaku menghujamkan badiknya ke dada korban.

Korban sempat lari menyelamatkan diri kebelakang mobilnya, tapi pelaku kembali menikam pelaku ditubuh bagian belakang korban, korban pun kembali berlari kepemukiman warga tapi terjatuh, dan pelaku pun kembali menikam korban berulangkali, dan akhirnya korban meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit.

“Kini pelaku dan barang bukti sudah kami amankan,” terang Kapolsek Camapalagian Iptu Sukirno AS kepada Enewsindonesia.com.

Reporter: Muh Saad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *