banner 728x250 . banner 728x250

Beginilah Kondisi Bocah Menyedihkan yang Dirawat Kapolres Pelalawan

Enewsindonesia.com — Beberapa waktu lalu sempat terjadi kehebohan di media sosial karena muncul foto viral yang menunjukkan ada seorang anak dibuang oleh ibu kandungnya sendiri di Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau. Kejadian tersebut mulanya diunggah oleh Ewin D Palas pada akun Facebook miliknya di hari Minggu, 27 September 2020 yang lalu.

Unggahannya tersebut seketika langsung viral di media sosial. Dalam unggahannya diduga anak yang menggunakan jaket merah baru saja menjadi korban kekerasan rumah tangga dari pihak terdekatnya. Wajah anak tersebut terlihat babak belur. Kabarnya anak tersebut diduga telah dipukuli ibu kandungnya sendiri hingga akhirnya ditinggal di pinggir jalan.

banner 728x250

Mendengar kabar yang beredar tersebut, akhirnya Polres Pelalawan berhasil menemukan anak yang nasibnya malang tersebut. Kemudian anak tersebut dirawat oleh pihak Kapolres Pelalawan, yaitu AKBP Indra Wijatmiko, S.I.K. Itulah sebabnya sesudah beberapa waktu berlalu, anak tersebut terlihat ceria kembali.

Penasaran seperti apa kabar terbarunya?

Berdasarkan laporan dari Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko, saat ini anak tersebut sudah bersamanya. Beliau mengatakan ingin mendidik anak berjaket merah tersebut dan kemudian mengangkatnya sebagai anak. Hal tersebut disampaikan pada hari Selasa, 29 September 2020.

Sejak saat itulah, anak tersebut terlihat sangat bahagia dan nyaman hidup bersama AKBP Indra. Hal ini terlihat dari unggahan akun Instagram milik @indra_klaproject, dimana AKBP Indra bersama istrinya terlihat merawat anak itu dengan baik sepenuh hati.

Bahkan mereka juga makan bersama di restoran dan mengajak Revan (anak berjaket merah) berjalan-jalan di mal sambil mengikuti protokol kesehatan. Tidak hanya itu saja, AKBP Indra dan sang istri juga memberikan baju untuk Revan. Hal ini terlihat dari unggahan AKBP Indra yang sedang mencari baju dan topi yang pas untuk Revan.

Sehingga Revan sekarang bisa terlihat ceria sambil mencoba mengenakan baju baru dan topinya di mal. Selain diajak makan di restoran dan berjalan-jalan di mal, AKBP Indra Wijatmiko juga sering membantu Revan belajar. Hal tersebut terlihat dalam potretnya saat AKBP Indra mengajar membaca kepada Revan. Dan disitulah terlihat bahwa Revan serius memperhatikan pelajaran dari sang ayah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *