banner 728x250 . banner 728x250

Akhir Bulan Oktober, Trans Studio Bandung Diramaikan Acara Halloween

Enewsindonesia.com — Akhir bulan Oktober selalu diidentikkan dengan kemeriahan acara Halloween. Yaitu sebuah tradisi yang kerap dirayakan di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Bahkan saat ini Trans Studio Bandung juga tidak mau ketinggalan untuk memeriahkan acara Halloween. Tahun ini, Trans Studio memberikan sesuatu yang berbeda lewat Dunia Lain.

Jadi wahana terpopuler yang mengangkat tema Urban Legend seputar kota Bandung, seperti Taman Maluku, Hantu Ambulance, Goa Belanda, dan Nancy akan dihadirkan di Trans Studio Bandung 31 Oktober 2020.

banner 728x250

Wahana bertajuk Dunia Lain Horror Time ini akan semakin menarik saat keretanya mulai berhenti. Sehingga rasa takut para pengunjung Trans Studio Bandung kian memuncak. Momen ini digelar pada akhir bulan Oktober pukul 17.00 hingga 19.00 WIB pada akhir pekan.

“Saat menikmati sensasi uji nyali dengan berbagai legenda Bandung, kami mengajak pengunjung untuk merasakan pengalaman baru di wahana Dunia Lain. Ketika suasana gelap dan menakutkan, kereta akan diberhentikan di beberapa titik. Tentunya hal ini akan membuat jantung semakin berdegup kencang,” pernyataan resmi dari Trans Studio Bandung saat dikutip dalam wawancaranya (29/10/20).

“Di saat kereta berhenti, dengan berbekal sebuah senter, Anda akan ditantang untuk mencari tantangan yang tersembunyi. Temukan segera petunjuknya agar kereta bisa kembali berjalan, ingat apapun yang terjadi Anda tidak boleh TURUN atau meninggalkan kereta,” tambahnya

Para pengunjung dapat merasakan keseruan dan keberaniannya di wahana Dunia Lain dalam feed Instagram cukup dengan mengetik hashtag #horortimetsb #dunialaintsb serta tag ke @transstudio.bandung.

Setiap hari akan dipilih 1 orang pemenang yang beruntung untuk mendapat 2 tiket masuk gratis ke Trans Studio Bandung. Selain itu, ada juga undian setiap minggu untuk mendapat voucher menginap khusus 1 orang pemenang saja, menginap di Ibis Bandung Trans Studio.

Tidak hanya itu saja, tanggal 30 dan 31 Oktober 2020, akan diadakan pesta kostum di Trans Studio Bandung. Pengunjung yang mengabadikan momen bersama dengan para karakternya, mereka mendapatkan kesempatan undian voucher menginap di Ibis Bandung Trans Studio. Caranya, unggah foto keseruan Anda di feed media sosial pribadi dan tunggu undiannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *