BISNIS  

Kabar Gembira, M2M Aksesories Akan Hadir di Bone Bagian Barat

Foto: M2M Aksesoris di Jalan Husain Jeddawi, Kota Bone. (Enews)

ENEWSINDONESIA.COM, BONE — Sejalan dengan perkembangan teknologi smartphone atau handphone (HP), masyarakat juga semakin meminati aksesoris dan berbagai macam perlengkapan handphone mereka.

Selain agar terlihat unik dan menarik, masyarakat juga membutuhkan beberapa perlengkapan handphone yang dibutuhkan ketika bepergian, para youtuber, konten kreator dan lainnya.

banner 728x250      
 

Bagi warga Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, untuk mendapatkan aksesoris kebutuhan handphone, salah satu solusinya di M2M Aksesories.

Saat ini, M2M Aksesories sudah memiliki beberapa cabang di Kabupaten Bone seperti di Jalan Husain Jeddawi, Jalan MT Haryono, dan Jalan dr. Wahidin Sudiro Husodo.

Kabar terbaru, M2M Aksesories akan membuka cabang di luar Kota Bone yakni, di Kecamatan Lappariaja (Lapri).

“Rencana lokasinya, di eks J&T Desa Patangkai, Kecamatan Lappariaja,” kata Owner M2M Aksesories, Abdul Risal SH.

Sebagai putra dari Bone bagian barat, kata Risal sapaan akrabnya, besar keinginannya menghadirkan M2M Aksesories di wilayah barat Kabupaten Bone.

“Sebagai putra dari barat, ingin juga melihat M2M ada di sana dan tentunya memberdayakan putra putri dari daerah sana,” kata pria kelahiran Koppe, Desa Lili Riawang, Kecamatan Bengo ini kepada Enewsindonesia.com, Kamis (30/11/2023).

Ditambahkannya, rencananya M2M Aksesories di Desa Patangkai tersebut akan mulai beroperasi pada bulan Desember 2023.

“Insya Allah bulan Desember. Nanti kami kabari lagi kalau semua barang-barangnya sudah dipajang dalam toko dan akan grand opening,” pungkas Risal yang juga merupakan salah seorang advokat di Kabupaten Bone ini. (Abdul Muhaimin)

banner 728x250   banner 728x250   banner 728x250  

Tinggalkan Balasan