Usai Shalat Jum’at di Masjid Al Mujahidin Pompanua, Kapolsek Ajangale Sampaikan Ini

BONE, ENEWSINDONESIA.COM – Kapolsek Ajangale Polres Bone Iptu Abdul Hamid, S.H., melaksanakan sholat Jum’ at di Masjid Al Mujahidin, Kelurahan Pompanua, Kecamatan Ajangale, Kabupaten Bone, Jumat (16/04/2021).

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Ajangale naik ke mimbar menyampaikan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas dihadapan jama’ah usai pelaksanaan sholat jum’at.

banner 728x250      
 

Bahaya Kebakaran, peredaran dan penyalahgunaan narkoba serta aktivitas remaja yang membangunkan warga sahur menjadi materi himbauan Kamtibmas dihadapan jamaah sholat jumat tersebut.

“Sejak saya menjabat Kapolsek Ajangale dari tanggal 15 Januari 2021,sudah 3 kali terjadi kebakaran, saya harapkan kita semua selalu waspada terhadap kebakaran, perhatikan semua jaringan listrik dan kompor saat akan meninggalkan rumah,” ucap Kapolsek.

Melanjutkan himbauannya, Kapolsek berpesan agar masyarakat dapat berpartisipasi aktif dengan pihak kepolisian untuk memberantas peredaran narkoba. Bentuk partisipasi tersebut dapat dilakukan dengan cara segera melaporkan apabila ada orang disekitar kita yang diindikasi mengedarkan maupun menggunakan narkoba.

“Khusus bagi para orang tua, diharapkan senantiasa mengawasi pergaulan putra-putrinya sehingga terhindar dari penyalahgunaan narkoba dan apabila ada orang disekitar kita yang diindikasi mengedarkan maupun menggunakan narkoba segera laporkan,” tambahnya.

Kapolsek juga menyampaikan himbauan terkait aktifitas para remaja yang membangunkan warga sahur yang sempat viral di media sosial.

“Kegiatan anak-anak kita untuk membangunkan warga sahur adalah hal yang baik tapi caranya yang salah, mari kita mengawasi mereka agar hal seperti itu tidak terulang kembali,” Pungkas Kapolsek.

banner 728x250   banner 728x250   banner 728x250  
Penulis: Andi Fadhel

Tinggalkan Balasan