banner 728x250

September Ceria Bagi Farmasi UMI

MAKASSAR, ENEWSINDONESIA.COM – Farmasi UMI, tidak terasa akan menginjak usia 20 tahun (2 dekade) pada September 2021 mendatang, bulan yang penuh makna dan arti bagi kami civitas FF UMI.

Rachmat Kosman, Dekan Fakultas Farmasi Universitas Muslim Indonesia (UMI) mengungkapkan kesyukuran atas eksistensi dan kontribusi FF UMI selama ini.

banner 728x250

“Bismillah, Selamat datang September ceria. Yaah ceria karena kami akan menyelenggarakan banyak kegiatan riang gembira dalam rangka menyongsong milad Fakultas Farmasi UMI ke 20 tahun. Meskipun rangkaian kegiatan telah kami lakukan sejak beberapa bulan yang lalu, namun kegiatan perayaan kami massifkan pada bulan September, sekaligus menuju ke acara puncak perayaan yang akan kami gelar 25-26 Sept 2021 mendatang,” ungkapnya, Sabtu, 28/08/21.

“Jadi acara ini kami gelar sebagai bentuk wujud kesyukuran Terhadapa Allah SWT atas segala restunya pada eksistensi dan kontribusi FF UMI selama ini,” paparnya lebih lanjut.

Selanjutnya beliau juga menyampaikan bahwa kegiatan-kegiatan yang dilakukan pada perayaan 2 dekade FF UMI semoga bisa dinikmati dan membawa dampak yang baik pada seluruh masyarakat, sehingga aura riang gembira yang kami rasakan dapat sampai kepada seruhu masyarakat tanpa terkecuali.

Andi Akbar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *