banner 728x250 . banner 728x250

GoFood MaMiMuMeMo II Genjot Pelayanan Bagi Warga Makassar

Enewsindonesia.com, Makassar : GoFood Festival Promo Makan Minum Murah Menang
Mobil (MaMiMuMeMo) II, gelar Konferensi Pers, di Goedang Popsa Makassar, Jalan Ujung Pandang No 4, Bulo Gading, Kecamatan, Ujung Pandang, Kota Makassar Selasa, 19 November 2019.

Selama Festival Promo MaMiMuMeMo tahun lalu, mitra merchant GoFood Makassar dapat
meningkatkan pendapatan rata-rata hingga 3,8 kali lipat. Baru tiga hari diluncurkan sejak 8 November 2019, diskon Happy Hour di Festival Promo MaMiMuMeMo II mampu mendorong rata-rata peningkatan transaksi merchant Makassar yang berpartisipasi hingga dua kali lipat.

banner 728x250

GoFood semakin mempertegas posisi sebagai pionir sekaligus pemimpin pasar di layanan pesan-antar makanan di Indonesia dan Asia Tenggara. GoFood kembali hadirkan MaMiMuMeMo II. Itu merupakan pionir sekaligus festival kuliner online terbesar di Indonesia. Festival Promo MaMiMuMeMo II digelar serentak di 16 kota di Indonesia dengan periode program yang lebih lama, yakni 8 November 2019 hingga 12 Januari 2020.

VP Regional Gojek Indonesia Bagian Timur, Anandita Danaatmadja mengatakan, sebagai bagian dari ekosistem Gojek, GoFood telah diandalkan oleh jutaan masyarakat setiap harinya sebagai layanan pesan-antar makanan. Dengan GoFood, kata dia, konsumen kini dapat mengakses rekomendasi lebih dari 12 juta pilihan menu dari 500.000 merchant kuliner yang tersedia dalam genggaman.

“Pencapaian ini merupakan bukti nyata atas kepercayaan dan loyalitas konsumen terhadap inovasi dan inisiatif yang terus dihadirkan Gojek melalui GoFood selama empat tahun terakhir,” kata Anandita Danaatmadja.

Ia melanjutkan, data internal GoFood menunjukkan peningkatan pertumbuhan transaksi sebesar 2,5 kali lipat pada kuartal ketiga tahun 2019 dibandingkan kuartal yang sama di tahun sebelumnya, hingga sukses membukukan lebih dari 50 juta transaksi setiap bulan.

Tambahnya, kepercayaan yang diberikan oleh konsumen terhadap layanan GoFood merupakan hal membanggakan sehingga GoFood mampu menjadi pemimpin pasar di layanan pesan-antar makanan di Indonesia dan Asia Tenggara.

“Kepercayaan ini terbukti dari hasil riset Nielsen Singapura berjudul ‘Understanding Indonesia‚Äôs Online Food Delivery Market’ mengungkapkan 84% masyarakat yang menggunakan lebih dari satu aplikasi pesan-antar makanan menganggap GoFood menawarkan layanan pesan-antar makanan terbaik di Indonesia, jauh lebih tinggi dibandingkan dengan rata-rata industri yang hanya menunjukkan angka 39%,” ungkapnya.

Sambungnya,”Hadirnya Festival Promo MaMiMuMeMo 2 sebagai bentuk apresiasi atas loyalitas konsumen serta
layanan prima dari mitra merchant dan driver juga sejalan dengan strategi bisnis GoFood jangka panjang.

banner 728x250 ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *