banner 728x250 . banner 728x250

Saat Mengikuti Rapat Banggar, Anggota DPRD Sulsel Menginggal Dunia

ENEWS, MAKASSAR — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) Ince Langke, di kabarkan meninggal dunia saat mengikuti rapat badan anggaran (Banggar) di gedung DPRD Sulsel jalan Urip Sumoharjo Makassar, Selasa (8/9/2020).

Politisi asal Selayar dikabarkan sebelumnya sempat mengikuti rapat badan anggaran dan berbicara dalam rapat banggar, tiba-tiba beliau tidak sadarkan diri dan jatuh dari kursi tempat ia duduk.

banner 728x250

Setelah kejadian itu, Ince lansung dilarikan ke rumah sakit Awal Bros tak jauh dari gedung DPRD Sulsel, namun Ince tidak terselamatkan dan dinyatakan meninggal dunia. Ince Langke menghembuskan nafas terakhirnya sekitar pukul 13.30 Wita.

Wakil ketua DPRD Sulsel Ni’matullah menceritakan kepada awak media, bahwa Pak Ince Langke sempat mengikuti rapat banggar dan beliau tidak menunjukkan tanda-tanda bahwa dirinya sedang sakit.

“Tadi saat kita rapat banggar Ince sempat berbicara, tidak lama kemudian itu beliau terjatuh dari kursi tempat beliau duduk, diduga nampaknya terkena serangan jantung atau stroke. Mari kita do’akan yang terbaik untuk pak Ince Langke,” ujar politisi Partai Demokrat itu.

Sementara itu, Andi Pada Ulengan Kasubag Kerjasama dan aspirasi DPRD Sulsel menagatakan dalam keterangan tulisnya, “Telah berpulang kerahmatullah Pak Ince Langke Anggota DPRD Sulsel Fraksi Golkar,” tulis Andi Pada.

Jenazah almarhum akan dibawa dibawa ke Selayar. Hingga berita ini dimuat, belum ada keterangan resmi penyebab meninggalnya Ince Langke. (HH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *