Rencana Hadirkan Anies-Cak Imin di Sulbar, Partai Koalisi Gelar Silaturahmi

Foto: Ketua DPW NasDem Sulbar, Anwar Adnan Saleh (AAS) bersama jajaran Pengurus DPW menerima kunjungan silaturahmi Ketua DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulbar, Yuki Permana di Kantor DPW NasDem Sulbar, Jl. Martadinata, Mamuju, Senin (18/9/2023).

ENEWSINDONESIA.COM, SULBAR — Ketua DPW NasDem Sulbar, Anwar Adnan Saleh (AAS) bersama jajaran Pengurus DPW menerima kunjungan silaturahmi Ketua DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulbar, Yuki Permana di Kantor DPW NasDem Sulbar, Jl. Martadinata, Mamuju, Senin (18/9/2023).

Anwar Adnan Saleh menyampaikan, kehadiran Ketua PKS Sulbar di Kantor DPW NasDem Sulbar merupakan kunjungan silaturahmi sebagai Partai Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) di Pilpres 2024.

banner 728x250      
 

“Beliau adalah sahabat lama saya waktu saya menjabat Gubernur Sulbar dua periode, saat itu Pak Yuki ini menjadi anggota DPRD Sulbar Dapil Mamuju,” ujarnya.

“Kami bersama Ketua PKS Sulbar membicarakan strategi memenangkan Anies- Cak Imin di Sulbar pada Pilpres 2024 mendatang. Kami juga membicarakan terkait kesiapan mendatangkan Anies dan Cak Imin di Sulbar, untuk merespon antusias masyarakat Sulbar,” sambungnya.

AAS mengaku belum bertemu dengan Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sulbar KH Syibli Sahabuddin.

Dikatakannya, dalam waktu dekat ini pihaknya berencana akan bertemu dengan Ketua PKB Sulbar untuk membicarakan hal yang sama dengan PKS.

“Banyak masyarakat yang menyampaikan kepada saya untuk dihadirkan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden, Bapak Anies Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar di Sulbar, makanya kami terus berkoordinasi dengan Partai Koalisi untuk membicarakan itu,” ungkap Ketua DPW NasDem Sulbar.

Kata AAS, pihaknya dari Partai Koalisi Perubahan untuk Persatuan (NasDem, PKB dan PKS) akan mematangkan rencana tersebut, karena di Pilpres nanti Anies Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar harus menang di Sulbar.

“Rencananya kami akan hadirkan di Polman atau Mamuju. Tapi kalau bisa, di dua Kabupaten itu kita hadirkan, karena banyak masyarakat yang menginginkan kehadiran Bapak Anies dan Cak Imin,” ungkap AAS saat ditemui di Kantor DPW NasDem Sulbar.

Sementara itu, Ketua DPW PKS Sulbar Yuki Permana mengatakan kehadiran kami di Kantor DPW NasDem Sulbar adalah kunjungan silaturahmi bersama Bapak Pembangunan Sulbar, H. Anwar Adnan Saleh.

“Kami rindu dengan sosok beliau selama menjabat Gubernur Sulbar dua periode,” kata Yuki.

Lebih lanjut Yuki mengatakan, dalam kunjungan silaturahmi tersebut, pihaknya juga membicarakan beberapa hal terkait Strategi Koalisi di Pilpres 2024.

“Kami rencana menghadirkan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden bapak Anies Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar di Sulbar, itu salah satunya kami bicarakan dan kami juga akan bersilaturahmi dengan Ketua DPW PKB Sulbar untuk membicarakan kesiapan itu,” ungkapnya.

“Saat ini kami Koalisi Perubahan untuk Persatuan terus bergerak mengkonsolidasikan Bapak Anies Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar sebagai Capres-cawapres 2024, kita menjadi pemenang di Sulbar,” tutupnya.

banner 728x250   banner 728x250   banner 728x250