banner 728x250

Prostitusi jerat Artis FTV Berinisial HH, Dibekuk saat Tak Berbusana Lengkap

Prostitusi jerat Artis FTV Berinisial HH, Dibekuk saat Tak Berbusana Lengkap

ENEWS, MEDANProstitusi kembali jerat artis. Salah satu artis ibu kota kembali terjaring kasus Prostitusi online. Kali ini sosok artis muda berinisial HH (23) dibekuk Polisi di sebuah Hotel di Medan, Minggu (12/7) pada Pukul 23.30 WIB.

Prostitusi online cukup mengaketkan karena disaat bangsa indonesia disibukkan dalam peperangan melawan covid-19. Kasus Prostitusi jerat artis ini bukan untuk pertama kalinya, sebelumnya juga sudah pernah beberapa artis yang terjerat kasus prostitusi online.

banner 728x250

Kepala Kepolisi Resort Kota Besar (Kapolrestabes Medan), Kombes Riko Sunarko menuturkan saat diamankan, artis HH tidak mengenakan busana lengkap.

“Yang bersangkutan saat diamankan oleh anggota tidak mengenakan pakaian lengkap,” beber Kombes Riko Sunarko, Senin (13/7/2020) dikutip dari Medan news.

Ia juga mengatakan bahwa HH masih berstatus saksi. Pihaknya sementara masih dalam proses penyelidikan lebih mendalam. Polisi juga mengamankan seorang pria berinisial R.

“Ada seorang lelaki yang kita duga sebagai penyewa jasa prostitusi artis ini berinisial R juga kita amankan,” jelasnya.

Saat dibawa ke Kantor Polrestabes Medan, Artis HH hanya tertunduk kepala ditutupi Sweater ia terlihat didampingi oleh salah seorang yang di duga rekannya dari Jakarta.

Polisi juga hingga kini terus menelusuri soal dugaan mucikari yang mendatangkan HH. Sebanyak tiga orang telah diperiksa oleh Polrestabes Medan dan masih menunggu hasil. (AnQ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *