Polda Metro Jaya Berkomitmen Sukseskan Pemilu 2024

Foto: Acara Ulang Tahun Polda Metri Jaya ke-74 (Dok.Humas Polri)

ENEWSINDONESIA.COM, JAKARTA – Dalam peringatan ulang tahun ke-74 Polda Metro Jaya, upacara tasyakuran digelar di Gedung Promoter Polda Metro, Rabu (6/12/23).

Acara yang dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto, Pj Gubernur DKI Jakarta, dan sejumlah pejabat tinggi lainnya, menjadi momentum untuk memberikan apresiasi kepada personel atas dedikasi mereka dalam melayani masyarakat.

banner 728x250      
 

Dalam sambutannya, Irjen Pol Karyoto menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Polda Metro Jaya sambil memberikan penghargaan atas kerja keras personel Polda Metro Jaya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Semoga Polda Metro Jaya semakin kuat dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menuju Polri yang presisi serta dicintai masyarakat,” ucap Irjen Pol Karyoto.

Sementara Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko ( Kabid Humas Polda Metro Jaya) mengumumkan serangkaian acara perayaan ulang tahun ke-74 Polda Metro Jaya.

Acara ini meliputi pemberian santunan kepada anak yatim serta pemberian penghargaan kepada personel yang berprestasi dalam berbagai bidang seperti Preventif, Preemtif, Penegakan Hukum, dan Pembinaan.

“Penghargaan juga diberikan kepada warakauri, keluarga anggota yang gugur dalam pelaksanaan tugas, Bhabinkamtibmas, dan 10 Pos Satkamling terbaik di wilayah hukum Polda Metro Jaya,” jelas Kombes Pol Trunoyudo.

Trunoyudo juga menghimbau seluruh elemen masyarakat untuk bersinergi menjaga situasi wilayah Polda Metro Jaya, terutama menjelang Pemilu, guna memastikan keamanan dan ketertiban terjaga dengan baik.

“Mari kita jaga situasi secara kondusif agar segala kegiatan masyarakat maupun Pemilu dapat berlangsung dengan aman, nyaman, dan tertib,” lanjutnya.

Perayaan ulang tahun ke-74 Polda Metro Jaya bukan hanya menjadi momentum perayaan, tetapi juga menjadi panggung apresiasi untuk para pengabdi yang telah memberikan kontribusi besar dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.*

banner 728x250   banner 728x250   banner 728x250  

Tinggalkan Balasan