banner 728x250

Pemerintah Kecamatan Luyo Akan Menggelar Art Festival dan Expo

  • Bagikan

ENEWSINDONESIA.COM, POLMAN – Dalam rangka pembahasan agenda allamungan batu art festival and Expo yang masuk dalam agenda kalender event Polewali Mandar 2021, pemerintah Kecamatan Luyo mengadakan rapat persiapan di Aula Kantor Camat Luyo (aula assitalian), Kamis (7/1/2021).

Dalam pertemuan itu pemerintah kecamatan bekerjasama dengan kepanitiaan yang sudah terbentuk sebelumnya, membahas beberapa item kegiatan yang disepakati.

Dengan melibatkan semua pihak instansi terkait, mulai dari pemerintah Kabupaten, Dinas Pemuda dan Olahraga, Dinas Pariwisata, Kapolsek Campalagian, Danramil Campalagian, Kepala Desa se Kecamatan Luyo, serta beberapa tokoh agama, tokoh masyarakat, dan jaringan komunitas pemuda yang ada di Kecamatan Luyo.

Camat luyo, Mohammad Jumadil berharap agar semua pihak bisa bekerjasama dalam menyukseska kegiatan ini.

“Perlu diketahui bahwa kegiatan ini baru pertama kali di adakan disini, ini akan menjadi pengalaman pertama kita mengadakan agenda event di Kecamatan Luyo, jadi saya berharap semoga semua pihak instansi terkait bisa bekerja sama dengan baik dalam menyukseskan kegiatan ini, terlebih kita sudah mendapatkan kepercayaan dari Pemerintah Kabupaten. Semoga ini bisa menjadi contoh yang baik bagi semua event yang akan di selenggarakan di 2021 ini,” pungkasnya.

Reporter: Muh Saad

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *