Pelaku Penikaman 2 Pemuda di Terminal Palakka Diringkus Polisi

Ilustrasi. (File Enews Indonesia)

ENEWSINDONESIA.COM, BONE ▪︎ Pelaku penikaman dua pemuda di area Terminal Petta Ponggawae, Kabupaten Bone beberapa waktu lalu akhirnya diringkus polisi pada Sabtu (1/6/2024) sekira pukul 15.00 Wita yang bertempat di Lingkungan Waru, Kelurahan Bulutempe, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel).

“Pelaku berinisia DA (19) warga Lingkungan Waru Kelurahan Bulutempe. Pihak kami juga menyita barang bukti satu bilah senjata tajam berjenis Badik lengkap dengan warangkanya,” ungkap Kasubsi Humas Polres Bone, Iptu Rayendra Muchtar, Ahad (2/6/2024).

banner 728x250      
 

Dari pengakuan pelaku kata Reyendra, sebelumnya korban sedang duduk di Tugu JK kompleks Terminal Palakka lalu tiba-tiba didatangi oleh pelaku dan sejumlah rekannya.

“Pelaku langsung memukul korban menggunakan bambu dan menikam korban. Akibat dari kejadian tersebut korban mengalami luka robek pada kepala belakang dan luka robek pada pundak sebelah kiri dan sudah mendapat perawatan medis dari RSUD Teriawaru,” papar Rayendra.

Ditambahkannya, saat ini pelaku dan barang bukti yang disita diamankan di Mapolres Bone guna pengusutan lebih lanjut.

Tinggalkan Balasan