banner 728x250

Melalui Vidio Zoom Meeting, Wakil Ketua DPRD Sulbar Hadiri Acara Halal BI Halal KKMSB

Photo: Abdul Rahim Saat Menghadiri Acara Halal Bi Halal KKMSB Melalui Zoom Meeting

ENEWSINDONESIA.COM, MAKASSAR — Pengurus Pusat Kerukunan Keluarga Mandar Sulawesi Barat (KKMSB) Gelar Halal BI Halal puluhan tokoh dan masyarakat Sulbar melalui zoom meeting, Minggu (13/6/2021).

Pada kesempatan itu, Ketua Pengurus Pusat KKMSB, Muh Asri Anas memberikan kesempatan kepada perwakilan DPRD Sulbar, yaitu Wakil Ketua DPRD Sulbar, Abdul Rahim untuk menyampaikan sepatah kata pada momentum halal BI halal ini.

banner 728x250

Wakil Ketua DPRD Sulbar, Abdul Rahim juga ikut dalam acara halal bi halal itu melalui zoom meeting, beliau menyampaikan meski kita tidak bertatap muka dan berjabat tangan lansung semoga ini tidak mengurangi esensi silaturrahmi kita.

“Dengan adanya silaturrahmi ini, kita berharap KKMSB memberi andil dalam pembagunan daerah kita di Sulbar apalagi kita baru saja terkena musibah gempa bumi pada 15/1/2021, kiranya kita semua bisa memberikan kontribusi pemikiran untuk pembagunan daerah kita,” pungkasnya.

Kita pahami bersama bahwa Ketua KKMSB, Asri Anas punya jaringan nasional yang tidak diragukan lagi dan juga pemerintah Sulbar mewakili Gubernur, tentu sangat terbuka keterlibatan kita semua juga Pengurus Wilayah KKMSB dari Rektor UNM Makassar, Rektor UNMUL Kalimantan Timur dan tokoh-tokoh Sulbar lainnya.

“Ketika kita menyatukan kekuatan dan pemikiran untuk Sulbar dengan memaksimalkan kekuatan jaringan yang masing-masing kita miliki, saya menyakini Sulbar cepat bangkit dan lebih baik lagi kedepannya,” ungkapnya.

Sukses untuk Ketua Umum, Muh Asri Anas tetaplah menjadi kebanggaan kami masyarakat Sulbar di Jakarta. Mari kita tetap bersinergi bukan hanya yang ada di Sulbar tapi juga tokoh-tokoh kita yang ada di sejumlah wilayah, untuk tetap mensinergikan pemikiran kita untuk Sulbar yang lebih baik.

“Terimakasih atas inisiasi yang dilakukan Ketua Umum KKMSB sehingga terselenggaranya Halal BI Halal ini. Pertemuan ini sudah sangat luar biasa, meskipun kita tidak dapat bertemu secara fisik tapi kita bisa bersilaturahmi jarak jauh melalui Vidio zoom meeting, semoga kita semua senantiasa sehat selalu,” tutup Wakil Ketua DPRD Sulbar. (*) ADV.

Penulis: HASBI WALUYOEditor: ADMIN ENEWS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *