DPW Nasdem Sulbar di Bawah Komando AAS-ARH

  • Bagikan

ENEWSINDONESIA.COM, MAMUJU — Setelah Habsi Wahid mundur dari jabatan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulbar dan merekomendasikan Ratih Megasari Singkarru ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem untuk menggantikan dirinya sebagai pengendali Nasdem di Sulbar.

Bapak Surya Paloh sebagai Ketua Umum DPP Partai Nasdem menunjuk Bapak Anwar Adnan Saleh (AAS) dan Abdul Rahim (ARH) sebagai komando DPW Partai NasDem Sulbar sesuai dengan Surat Keputusan nomor: 70/KTPS/DPP-Nasdem/VII/2021.

Hal itu disampaikan Anwar Adnan Saleh saat Konferensi Pers, Rabu (14/7/2021) yang dilaksanakan di Aula Hotel Grand Mutiara Mamuju, yang dihadiri sejumlah Pengurus DPD tingkat Kabupaten dan Anggota DPRD Se Sulbar.

Anwar Adnan Saleh yang juga mantan Gubernur Sulbar dua periode mengatakan dalam arahannya sebagai Ketua Nasdem Sulbar, Setelah Habsi Wahid mengundurkan diri sebagai Ketua DPW Partai Nasdem Sulbar beberapa bulan yang lalu. “Sebenarnya Ketua Umum Bapak Surya Paloh sudah menawari saya untuk memimpin Partai Nasdem di Sulbar. Tapi karena perintah dan kedekatan saya dengan Pak Ketua makanya saya siap laksanakan perintah,” ungkap Anwar.

“Sejak dulu, waktu saya masih menjadi Gubernur Sulbar, saya selalu berprinsip bahwa, apapun akan saya korbankan demi Sulbar. Jangankan materi, nyawa pun siap saya korbankan demi Sulbar yang kita cintai ini, dan itulah yang harus ditanamkan didalam diri kita sebagai orang Sulbar” ungkap Bapak Pembagunan Sulbar itu.

Ia juga menyampaikan, kalau tidak ada halangan Ketua Umum berencana hadir Agustus mendatang untuk melakukan pelantikan. Dan kami akan lakukan road show ke kabupaten-kabupaten untuk memaksimalkan target kerja Partai Nasdem.

“Target kita saat ini adalah memaksimalkan kerja-kerja partai di setiap kabupaten, karena kita ingin Nasdem menjadi pemenang di Sulbar, harus dengan kerja keras. Meskipun tidak mudah, tapi karena usaha, do’a dan kebersamaan kita semua, yakin kita bisa capai,” ucapnya.

Ditempat yang sama, Abdul Rahim menyampaikan, ditunjuknya Anwar Adnan Saleh sebagai komando baru kita di Sulbar, itu karena DPP melihat sosok Anwar mampu memberikan arah baru untuk kemajuan Nasdem di Sulbar. Makanya tagline kita di Konferensi Pers DPW Partai Nasdem “Kita Sayang Sulawesi Barat, Nasdem Sayang Kamu”.

“Kita sangat optimis dan yakin sepenuh hati, sosok Anwar Adnan Saleh sebagai tokoh kunci berdirinya Provinsi Sulawesi Barat dan juga mantan Gubernur Sulbar dua periode. Kita sebagai generasi muda, memberi gelar sebagai bapak pembagunan Provinsi Sulawesi Barat, beliau telah berhasil dengan gemilang membangun daerah ini dari kilometer nol. Seluruh kader optimis, Ketua DPW Partai Nasdem Sulbar, Anwar Adnan Saleh akan mampu menghantar partai Nasdem menjadi partai yang dicintai, dikagumi disenangi, disenangi dan menjadi pemenang di kompetisi parpol pemilu yang akan datang,” ungkap orang nomor tiga di DPRD Sulbar itu.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *