Mahasiswa KKP Angkatan XXV Fisip Unismuh Makassar Gelar Seminar Program Kerja

ENEWSINDONESIA.COM, PANGKEP – Mahasiswa KKP (Kuliah Kerja Profesi) Angkatan XXV 2022 Fisip Unismuh Makassar menggelar Seminar Program Kerja di Aula Kantor Kelurahan Bontolangkasa, Kecamatan Minasatene Kabupaten Pangkep, Rabu 16 November 2022.

Seminar Program Kerja dihadiri oleh Lurah Bontolangkasa, Elvira Septia Ansar, S.STP, Babinsa, Tokoh Masyarakat dan Mahasiswa.

 
 

Elvira Septia Ansar, S.STP, Lurah Bontolangkasa, mengungkapkan bahwa sangat senang atas kehadiran Mahasiswa KKP yang melakukan pengabdian di Kelurahan kami.

“Karena selama menjadi Lurah di Kelurahan Bontolangkasa, kami baru mendapatkan mahasiswa yang KKP semoga mahasiswa bisa berkolaborasi baik dengan masyarakat karena selama menjadi mahasiswa pastinya akan sangat berbeda antara teori dan praktek Di lapangan,” ujarnya.

Rizaldiyanto sebagai Koordinator Kelurahan melalui sambutan ini saya mewakili mahasiswa sangat berterimakasih atas sambutan hangat atas penerimaan kami dengan baik oleh warga setempat dan para staf Kantor Kelurahan Bontolangkasa.

“insya Allah kami akan berada disini kurang lebih 2 Bulan, jadi kami harap kerja samanya dan saya meminta maaf atas segala keterbatasan dan kekurangan kedepannya selama berada disini dikarenakan kami diturunkan di lokasi ini oleh pihak kampus dengan modal mandiri, dan jujur saya secara pribadi ini pengalaman baru bagi saya dan saya bersama teman teman akan memaksimalkan pengabdian kami di kelurahan Bontolangkasa,” terangnya.

“Dalam seminar program kerja ini, menetapkan beberapa program kerja diantaranya pembuatan batas wilayah RT/RW, mengajar di beberapa TPA, pembuatan taman di Kantor Lurah, dan pengadaan Peta wilayah, semoga dalam beberapa minggu kedepannya Kami bisa merealisasikan,” ujar Hariandi Salah satu mahasiswa KKP.

Penulis: Muh. ReskiawanEditor: Andi Akbar

Tinggalkan Balasan

error: waiittt