Ketua DPW PKB Sulsel: IAS Paling Siap Hadapi Kontestasi Pilkada 2024

Ketua DPW PKB Sulsel, Azhar Arsyad. (Ist)

ENEWSINDONESIA.COM, MAKASSAR ▪︎ Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sulawesi Selatan (Sulsel) Azhar Arsyad menyebut Ilham Arif Sirajuddin (IAS) Calon Gubernur Sulsel yang siap menghadapi Pilkada 2024.

Menurutnya, IAS salah satu orang yang punya modal politik yang sangat kuat. Pengalaman IAS selama dua kali menjadi Wali Kota Makassar sangat terbukti.

banner 728x250      
 

“Sebelumnya juga sudah pernah jadi Calon Gubernur Sulsel, memiliki modal sosial yang tinggi, serta kapasitas dan kompetensi. Jadi, Saya pastikan pak Ilham Arif Sirajuddin, salah satu Calon Gubernur yang pertama sudah mengembalikan formulir di PKB, siap untuk ikut UKK di Jakarta,” papar Azhar, Jumat 18 Mei 2024.

Azhar menilai, Calon Gubernur Sulsel yang memiliki tagline “GubernurKu” itu yang paling serius maju dalam konstestasi Pilgub Sulsel.

“Kita lihat sendiri, IAS begitu massif melakukan gerakan di lapangan. penyebaran APK serta keliling langsung melakukan konsolidasi dan bersilaturahim ke masyarakat,” ujarnya.

“Selamat berjuang pak Ilham dan jangan ada kata menyerah untuk pengabdian kepada masyarakat khususnya masyarakat Sulawesi Selatan,” lanjutnya.

Sementara, Ilham Arief Sirajuddin mengungkapkan rasa syukur karena pihaknya diterima dengan baik oleh segenap pengurus DPW PKB Sulsel saat mengembalikan formulir pendaftaran.

“Saya bersyukur karena kami bersama rombongan diterima baik oleh segenap pengurus DPW PKB Sulsel. Kami mengapresiasi PKB, karena PKB selalu mendorong sebuah perubahan dan perbaikan,” kata IAS.

“Kami siap menunggu petunjuk serta arahan dari DPW PKB Sulsel, untuk tahapan-tahapan selanjutnya,” sambungnya.

Kedatangan IAS di Kantor DPW PKB Sulsel, disaksikan langsung oleh Sekretaris DPW PKB Sulsel, Muh Haekal, Syamsul Rizal (Deng Ical) Ketua LPP PKB, serta jajaran Desk Pilkada PKB Sulsel.

(Muhammad Jufri)

banner 728x250   banner 728x250  

Tinggalkan Balasan