banner 728x250 . banner 728x250

Kecelakaan di Tol Cipali, 10 Orang Tewas dan 2 Belum Teridentifikasi

ENEWSINDONESIA.COM — Dari 10 korban yang telah meninggal dunia akibat kecelakaan yang terjadi di Tol Cipali, akhirnya 8 diantaranya berhasil teridentifikasi. Semua korbannya merupakan penumpang mobil Elf dengan nomor polisi G 1261 D.

Hanya saja penyebab terjadinya kecelakaan tersebut masih didalami hingga sekarang.
Korban kecelakaan tersebut bernama Tutur Ehwan Setiawan berusia 43 tahun sebagai sopir. Sedangkan penumpang yang meninggal dunia adalah Kiswoyo dari Pemalang berusia 47 tahun, Afrizal dari Tanah Datar berusia 45 tahun, Sudirjo dari Pemalang berusia 47 tahun.

banner 728x250

Masih ada lagi Vina dan Rasbowibowo dari Pekalongan berusia 25 tahun dengan 55 tahun. Kemudian ada Sumitri dari Pemalang berusia 60 tahun dan juga Saepudin dari Pekalongan berusia 41 tahun. Jadi total korban secara keseluruhan yang berhasil diketahui identitas nama dan asalnya hanya berjumlah 8 jiwa saja.

Berdasarkan laporan dari pihak Direktur Lalu Lintas Polda Jabar Kombes Pol Eddy Djunaedi menyebutkan bahwa 2 korban lainnya yang belum teridentifikasi tersebut masih dilakukan peninjauan lebih lanjut untuk mengetahui siapa dan dari mana mereka yang korban kecelakaan di tol Cipali.

Disamping itu, pihaknya sampai saat ini juga masih mencari tahu penyebab dari kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut hingga menyebabkan 10 korban meninggal dunia.

“Kami sudah melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara ) menggunakan metode Traffic Accident Analisis, untuk mengetahui penyebab kecelakaan,” kata Eddy Djunaedi, Senin (30/11/20).

“Penyebab (kecelakaannya) belum jelas kenapa. Kita juga belum mengetahui apakah mobil elf tersebut kendaraan travel atau bukan,” tambahnya.

Diketahui kejadian tersebut terjadi di hari Senin, 30 November 2020 dini hari. Saat itu, kecelakaannya bermula ketika kendaraan Mitsubishi Elf dengan nomor polisi G 1261 D tiba-tiba saja menabrak belakang truk Hino Tronton dengan nomor polisi R 1857 GC.

Waktu itu kendaraan Mitsubishi Elf tersebut datang dari Jakarta kea rah Cirebon. Karena ditabrak dari belakang, akhirnya kendaraan Hino Tronton tersebut menabrak kendaraan lainnya. Yaitu menabrak Hino juga dengan nomor polisi B 9010 UEJ yang saat ini tepat berada di depannya juga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *