Kadis BPKAD Morotai Akui Telah Membayar Jasa Medis Nakes RSUD Ir. Sukarno

ENEWSINDONESIA.COM, Morotai – Kepala Dinas Bagian Penggelolaan Keuangan Dan Aset Daerah (BPKAD), Suriani Antarani mengaku bahwa talah membayar jasa medis yang bekerja di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ir Soekarno, Kabupaten Pulau Morotai, Provinsi Maluku Utara.

Sebelumnya, pekan lalu para Tenaga Kesehatan (Nakes) di RSUD mengeluhkan soal keterlambatan pembayaran jasa medis mereka sehingga mengancam akan melakukan mogok kerja.

banner 728x250      
 

Antarani menggatakan, pihaknya sebelum itu sudah siap hanya saja permasalahan keterlambatan yang ada di internal mereka yang tidak disampaikan oleh Direktur RSUD Intan Imelda Engelbert Tan.

Antarani kepada ENEWSINDONESIA.COM – pada Senin, 8/8/ 2022 di ruang kerjanya mengungkapkan, total realisasi angaran jasa medis berkisar Rp, 800 jutaan.

“Jasa medis di akhir bulan Desember 2021 sudah dibayarkan, itu semua total pembayarannya dan saat ini untuk gaji juga sudah selesai,” jelas Antarani.

Dikatakan, keterlambatan pembayaran tersebut sudah berulangkali, harusnya hal seperti itu ada langkah koordinasi telebih dahulu di internal/RSUD agar tidak terjadi kesalah pahaman.

Jurnalis: Ranto Daeng Badu

banner 728x250   banner 728x250   banner 728x250  
Editor: Abdul Muhaimin

Tinggalkan Balasan