Jelang Liga 3 dan Suratin U-15, Persipar Parigi Kontrak Pelatih Asal SSB Sausu Raya

ENEWSINDONESIA.COM, SULTENG – Persipar Parigi punya target tinggi menatap Liga 3, 2022 Zona Sulteng dengan merekrut pelatih asal SSB Sausu Raya Ibrahim,S.Pd yang akrab disapa Baim.

Pelatih berlisensi C Nasional itu resmi menandatangani Surat Kesepakatan dihadapan Ketua Umum Persipar Parigi Sayutin Budianto,S.Sos dan manager klub Fahrudin dan didampingi oleh pengamat Bola Parimo Daeng Ari di kediaman Ketua Umum Jalan Kampali Kel.Kampal Kecamatan Parigi Senin (22/08/2022) sore.

     
 

Ketua Umum didampingi manager klub menjelaskan, kegiatan tersebut sekaligus menjawab teka-teki siapa yang akan menahkodai Persipar Parigi di Liga 3 Zona Sulteng mendatang.

Pihaknya mengaku bersyukur bahwa persiapan tim dan organisasi klub akhirnya rampung dan siap mengarungi liga 3 musim ini.

“Targetnya musim ini bisa lebih baik dari pegelaran tahun sebelumnya,” ungkapnya.

Sementara Fahrudin Manager Persipar Parigi mengatakan, persiapan tim memang dilakukan lebih awal, mengingat Manajemen Persipar ingin agar tim siap jika kompetisi bergulir.

Dijelaskan, seleksi tim telah dilakukan sebulan lalu dan mendapat antusias ratusan peserta. Hasilnya, sebanyak 22 pemain lolos seleksi namun tidak menutup kemungkinan ada pemain tambahan untuk mencukupi kuota.

“Adapun pemain saat ini berasal dari sejumlah kecamatan yang ada di Parigi Moutong,” ungkapnya.

Dari informasi yang dihimpun redaksi tentang regulasi pelatih yang akan mengarsiteki baik itu di kompetisi Liga 3 maupun Piala Suratin tahun ini adalah pelatih yang mempunyai lisensi C Nasional.

Olehnya itu Persipar Parigi akan memakai jasa sang arsitek Baim di liga 3 dan piala Suratin U-15,sedangkan untuk Suratin Cup kelompok Umur 17 Tahun Baim sudah terikat kontrak dengan tim Sahib Fc.

 
Editor: Abdul Muhaimin

Tinggalkan Balasan