banner 728x250

Kelompok Kerja Madrasah KKM MTsN 1 Parigi Gelar Rapat Koordinasi

ENEWSINDONESIA.COM, SULTENG – Kelompok Kerja Madrasah KKM MTsN 1 Parigi menggelar Rapat Koordinasi Kepala Madrasah Se KKM MTsN 1 Parigi, Bimbingan Teknis pelaksanaan ujian Madrasah MTs berbasis di Pesantren Nahdlatul Wathan Auma Rabu, 24 Februari 2021.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Kepala MTsN 1 Parigi, Sunarti yang dihadiri juga KTU MTSN 1 Parigi

banner 728x250

Sunarti dalam sambutannya mengatakan pandemi Covid-19 yang semakin merebak di Indonesia berimplikasi pada pelaksanaan pendidikan, termasuk di tingkat pendidikan Madrasah.

“Hal ini membuat pelaksanaan pembelajaran harus dilaksanakan secara jarak jauh dan semua berbasis online,” ujar Ibu Sunarti

Sehingga, dalam rangka mempersiapkan pembelajaran semester dan begitu juga mengingat bahwa tahun ini ujian Nasional ditiadakan, maka dari itu ketua KKM MTsN 1 Parigi mengadakan rapat untuk mencari solusi bagi siswa kelas 9.

Selain pembahasan itu Ketua KKM memberikan arahan Kepala Madrasah untuk menyampaikan kepada operatornya untuk bersinergi dalam pendataan siswa dverval vd.

Setelah Rapat Koordinasi selesai ketua KKM MTsN 1 Parigi menyatakan bahwa ujian Madrasah Tsanawiyah dilaksanakan pada tanggal 22 sampai 31 Maret 2021 dan teknis pelaksanaan ujian tersebut diatur oleh madrasah masing-masing se KKM MTsN 1 Parigi,ujar Ibu Sunarti.  (Jumardi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *