banner 728x250 . banner 728x250

Januari 2021, Tiga Pemakai Narkoba di Kota Watampone Diamankan Kepolisian

ENEWSINDONESIA.COM, BONE – Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra memimpin langsung press rilis kasus panangkapan penyalahgunaan narkoba jenis sabu dan didampingi Kasat Narkoba AKP Zaki dan Paursubbaghumas Polres Bone Ipda Rayendra Muchtar di Mapolres Bone, Jalan Yos Sudarso, Kota Watampone, Sulawesi Selatan (Sulsel), Kamis (4/2/2021).

Dalam press rilis tersebut Kapolres Bone AKBP Try Handako menjelaskan ada tiga pengguna narkoba ditangkap dalam tempat dan waktu yang berbeda di Kota Watampone selama Januari 2021.

banner 728x250

Yang pertama berinisial AM (38) yang beralamat di  Jalan Sungai Saddang, Kelurahan Manurungnge, Kecamatan Tanete Riattang yang tertangkap tangan memiliki Narkotika jenis sabu sebanyak 1 sachet ukuran kecil (0,02 Gram).

Yang kedua MF (20) yang beralamat di BTN Pepabri, Kelurahan Masumpu, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone. Dia tertangkap oleh pihak kepolisian di Jalan Sungai Asahan karena memiliki 1 sachet sabu ukuran kecil (0,04 Gram).

Dan yang ketiga TB (39) beralamat di Jalan Sukawati, Kelutahan Macege, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabipaten Bone. Barang bukti yang di temukan dikuasai pelaku adalah 8 sachet sabu ukuran sedang (4,17 Gram).

“Ketiganya diamankan di daerah Kota Watampone, dan semuanya adalah pemakai,” beber Kapolres Bone di depan awak media di Mapolres Bone.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *