banner 728x250

Hipmi Sulteng dan Karang Taruna Lere Bagikan Takjil ke SSB Aditama Bahari

SULTENG, ENEWSINDONESIA.COM – Himpunan Pengusaha Muda (HIPMI) Provinsi Sulawesi Tengah bekerja sama dengan Karang Taruna Lere menggelar kegiatan pembagian takjil kepada siswa Sekolah Sepak Bola (SSB) Aditama Bahari di Lapangan Sepak Bola SMA 4, Palu, Kamis (29/04/2021).

Agenda yang digelar untuk menyambut bulan suci Ramadhan ini sebagai bentuk kepedulian kepada seluruh siswa SSB Aditama Bahari yang menjalankan ibadah puasa. selain itu agar terjalinnya kerjasama dan silahturahmi terhadap komunitas Sekolah Sepak Bola (SSB).

banner 728x250

Turut hadir dalam acara itu, Bendahara HIPMI Sulteng, Ridha Basir Khan didampingi Ketua Karang Taruna Lere, Hasnul dan diterima oleh Coach Lukman dan siswa-siswa SSB lainnya.

Ridha Basir Khan mengatakan, bahwa agenda pembagian takjil merupakan kegiatan yang bertujuan untuk menjalin silahturahmi dan sebagai bentuk kepedulian antara HIPMI Sulteng, Karang Taruna Lere, dan siswa-siswa SSB Aditama Bahari.

“Dengan kegiatan ini kami berharap dapat menggunakan kesempatan di bulan yang baik ini untuk berbagi berkah dan saling mendoakan seluruh anggota di tiga komunitas ini,” kata Ridha yang turut diaminkan oleh Hasnul.

“Selaku Pelatih SSB Aditama Bahari saya mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian dari teman-teman dari HIPMI Sulteng yang bekerja sama dengan Karang Taruna Lere. Semoga bernilai ibadah dan mengharap HIPMI dan Karang Taruna Selalu eksis dalam hal kegiatan-kegiatan sosial seperti ini,” pungkas Coach Lukman saat dihubungi via whatshapp.

Penulis: Arik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *