banner 728x250 . banner 728x250
Sulsel  

Gubernur Sulsel Tinjau Progres Proyek Rp 45 Miliar di Kawasan Pantai Bira Bulukumba

Enewsindonesia.com – Gubernur Sulawesi Selatan, Prof HM Nurdin Abdullah, meninjau progres proyek senilai Rp 45 miliar di dalam Kawasan Wisata Bira Bulukumba. Dana proyek ini merupakan bantuan keuangan dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel tahun anggaran 2020.

Gubernur Sulsel, Prof HM Nurdin Abdullah, mengatakan, ini merupakan bentuk support Pemprov Sulsel untuk menjaga pariwisata di Bulukumba.

banner 728x250

“Kami meninjau progres pembangunan pedestrian dan pembangunan lainnya di dalam Kawasan Wisata Bira Bulukumba ini,” ungkapnya, di Pantai Bira Bulukumba, Kamis 30 Juli 2020.

Anggota Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP) Bidang Infrastruktur, Dr. Hendra Pachri, S.T., M.Eng menjelaskan, pembangunan untuk tahun ini terdiri dari pedestrian sepanjang 700 meter, pasar seni dan terminal. Sementara untuk pembangunan tahap dua atau anggaran tahun 2021 merupakan Pelabuhan Bira-Selayar.

Adapun peninjauan lainnya yakni lokasi rencana pembangunan Pelabuhan Bira-Selayar. Area tersebut masih dalam proses pengukuran, berapa aset milik Pemprov Sulsel dan Kabupaten Bulukumba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *