banner 728x250

Gita, Mengajak Masyarakat Kembali Menjaga Budaya Seperti Sejak Kabupaten Mamasa Berdiri

Mamasa, Enewsindonesia.com, – Pasca pemilihan serentak yang dilaksanakan di seleruh indonesia pada tanggal 17 April 2019. Putri Wakil Bupati Mamasa, Gita Maharani Tiranda Calon DPR RI Dapil Sulbar No. Urut 3 Dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).  Menitipkan pesan terkhusus di Kabupaten Mamasa agar kembali menjaga budaya kabupaten mamasa sejak berdiri.

Menurutnya, Saya berharap pola fikir masyarakat akan berubah di pilkada 4 tahun dan pemilu 5 tahun mendatang. Mari kita mengubah budaya politik kita yang sudah tertanam sejak Kab. Mamasa berdiri. Mari kita sama-sama memikirkan nasib daerah kita dan generasi mamasa agar bisa memiliki keterwakilan yang memang bisa bekerja untuk kepentingan umum, bukan ajang untuk memperkaya diri sendiri.

banner 728x250

“ Saya juga menyampaikan ucapan terima kasih untuk 8.529 masyarakat yang dengan hati nurani menitipkan nasib kabupaten mamasa kepada saya. Mohon maaf kepada tim dan para pendukung karena belum bisa memberikan yang terbaik tapi kita akan terus berjuang bersama,” Kata Gita Maharani Tiranda Akrab Di Sapa Gita (14/05/19).

Tak lupa pula saya ucapkan selamat juga buat seluruh rekan-rekan yang telah dipercayakan masyarakat Sulbar untuk mewakili/ menduduki kursi parlemen di senayan.

“ Saatnya kembali ke aktifitas setelah melaksanakan tugas saya sebagai generasi mamasa yang menginginkan sebuah politik yang bersih terkhusus di Kab. Mamasa itu sendiri,” tandasnya.

(Kbl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *