Diserang OTK, Satu Karyawan PT AMF Gowa Meninggal Dunia

Foto: Istimewa

ENEWSINDONESIA.COM, GOWA – Terjadi tindak pidana penganiayaan yang dilakukan oleh orang tidak dikenal (OTK) yang mengakibatkan korban meninggal dunia dan luka berat di Kantor PT Amartha Mikro Finance, di Lingkungan Gangga Kelurahan Tamallayang Kecamatan Bontonompo, Gowa, Jumat (07/10/2022).

Diketahui, identitas korban meninggal atas nama Ismail Bundu (21), alamat Dangko Desa Bontoramba Kecamatan Bontoramba Kabupaten Jeneponto, korban luka berat atas nama Putra Ardiansyah (20), alamat Dusun Salekowa Desa Kalebarembeng Kecamatan Bontonompo Kabupaten Gowa dan Aditya Nugraha (20), alamat Kompleks Grand Pattallassang Blok C No. 21 Dusun sangnging-sangnging Desa Pattalassang Kecamatan Pattalassang Kabupaten Gowa.

   
 

Kanit Reskrim Polsek Bontonompo, Iptu Syarifuddin, mengungkapkan kronologi kejadiannya bahwa kejadian bermula ketika para korban sedang tidur di kamar karyawan di Kantor PT Amartha (TKP) sekitar dini hari, secara tiba-tiba pelaku masuk ke dalam kamar karyawan dan langsung melakukan penganiayaan terhadap para korban menggunakan senjata tajam.

“Akibat serangan tersebut, satu korban atas nama Ismail meninggal ditempat dan dua lainnya mengalami luka tusukan dibeberapa tubuhnya,” terangnya.

Ia melanjutkan bahwa setelah melakukan olah TKP, korban meninggal dunia dibawah ke rumah sakit Bhayangkara Makassar untu di autopsi, sementara dua korban lainnya di bawah ke RSUD Padjonga Kabupaten Takalar untuk mendapatkan penanganan medis.

“Adapun sejumlah barang bukti yang diamankan seperti hp, dompet dan tas milik korban yang berisi berkas pinjaman uang sebagai barang bukti,” pungkasnya.

banner 728x250    
Penulis: Andi AkbarEditor: Andi Akbar

Tinggalkan Balasan

error: waiittt