banner 728x250 . banner 728x250

AMM Sulsel Gelar Syawalan dan Dialog Kepemiluan Bersama KPU/Bawaslu Se Sulsel

MAKASSAR, ENEWSINDONESIA.COM – Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) Sulawesi Selatan menggelar kegiatan Syawalan 1442 H dan Dialog Kepemiluan bersama komisioner KPU/Bawaslu Se Sul-Sel di Aula Asmadina Unismuh, Makassar pada tanggal 05 juni 2021 pukul 15.00 Wita.

Kegiatan ini mengangkat tema “Meneguhkan Sinergitas Angkatan Muda Muhammadiyah untuk Demokrasi Berkemajuan” yang dihadiri langsung oleh Ketua PW Muhammadiyah Sulsel, Ketua Umum PP Pemuda Muhammadiyah, dan Ketua Umum KPU RI.

banner 728x250

Ketua Umum Pemuda Muhammadiyah, Elly Oschar, saat di konfirmasi via WA pada hari Ahad, (06/07/21), mengungkapkan syukur Hamdalah, telah melakukan silahturahim bersama dengan Angkatan Muda Muhammadiyah Sulawesi Selatan bersama komisioner KPU/Bawaslu Se SulSel.

“ini adalah bagian dari ikhtiar kami untuk saling mensupport dan membesarkan satu sama lain,” ungkapnya.

Ketua Umum PM Sulsel ini juga berharap agar kedepannya tidak ada lagi persaingan ataupun kompetisi melainkan harus berkolaborasi.

“Kedepan tak ada lagi kompetisi yang ada hanya kolaborasi untuk saling membesarkan,” lanjutnya seperti yang dikutip dari akun Instagramnya @ellyoschar.

Diketahui, turut hadir dalam kegiatan tersebut PM Sulsel, PWNA Sulsel, DPD IMM Sulsel, IPM Sulsel, serta Alumni KPU/Bawaslu Se Sulsel.

Penulis/Reporter: Andi Akbar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *