banner 728x250

Aliansi Pemuda Tapalang Galang Bantuan untuk Korban Banjir Masamba

Aliansi Pemuda Tapalang Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat

Enewsindonesia.com – Aliansi Pemuda Tapalang Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat melakukan gerakan aksi sosial untuk membantu korban banjir bandang di Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Provinsi Sulawesi Selatan.

Rombongan Aliansi Pemuda yang berasal dari Sulawesi Barat tiba di Masamba dan langsung membagikan donasinya ke titik-titik lokasi pengungsian yang dipimpin lansung oleh Sapri Husra sebagai koordinator lapangan.

banner 728x250
Rombongan Aliansi Pemuda yang berasal dari Sulawesi Barat tiba di Masamba dan langsung membagikan donasinya ke titik-titik lokasi pengungsian

“Kepedulian kami tidak terlepas dari ide serta kreativitas dalam melakukan penggelangan dana dan alhamdulillah hasilnya bisa kami sumbangkan kepada saudara kita terdampak banjir yang masih sangat membutuhkan,” ungkap Sapri Husra yang lebih akrab disapa Igo Gonrong, Jumat (24/7/2020).

Kami melakukan penggalangan dana sudah hampir sepekan, itu semua berawal dari niat yang baik dan bentuk solidaritas untuk meringankan beban saudara kita yang terkena musibah banjir di Masamba.

Dengan bantuan yang disalurkan teman-teman Aliansi Pemuda Tappalang, dapat mengurangi beban saudara kita, karena duka mereka adalah duka kita semua sebagai mahluk sosial.

“Semoga masyarakat yang merasakan dampak musibah itu tetap bersabar, kuat dan tabah atas musibah yang dialaminya,” terang Sapri Husra koordinator lapangan. (HW)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *