banner 728x250

Kompata Makassar Galang Dana, Bantu Korban Banjir Luwu Utara

Enewsindonesia.com – Kepedulian sosial adalah bentuk perhatian terhadap sesama, seperti yang dilakukan Komunitas Passapedana Tamangapa (Kompata) Makassar telah melakukan penggalangan dana untuk bantu korban banjir bandang di Masamba Kabupaten Luwu Utara.

Ardat yang merupakan ketua penggalangan dana mengatakan, “Kami Kompata membuka posko di Kelurahan Tammangapa kurang lebih 2 hari untuk merima bantuan dari masyarakat yang ingin bersedekah,” ujar melalui rilisnya ke Enewsindonesia.com, Selasa (21/7/2020).

banner 728x250

Iapun melanjutkan, kami mengumpulkan sumbangan dari warga kurang lebih 3 mobil pick up, dan akan menyalurkan lansung kepada korban bencana alam di Luwu Timur.

Adapun bantuan yang akan disalurkan berupa, tandon air, sekop, cangkul, linggis, gerobak, sepatu boot, sarung tangan 1000 pasang, masker 500 lembar, lilin, Indomie puluhan dus, perlengkapan bayi serta pakaian layak pakai. Pada intinya kami menyalurkan bantuan sesuai kebutuhan masyarakat korban bajir masamba.

“Saya berterima kasih kepada semua anggota Komunitas Passapedana Tamangapa Makassar dan masyarakat Tamangapa serta seluruh pengguna jalan atas bantuannya karena masih punya rasa kepedulian sosial terhadap sesama,” tandasnya.

Dengan adanya kegiatan ini bisa membuat origanisasi maupun komunitas lainnya ikut tergerak hatinya untuk membantu saudara – saudara kita para korban bencana di Masamba.

“Kami harap, semoga saudara kita yang terkena musibah bisa sabar menghadapi ujian ini. Kami sama-sama berdoa semoga kita selalu dalam lindungan Allah Swt,” tutup Ardat. (Kambel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *