AIA Kunjungi Bone, Ketua Gerindra DPC Bone Fokus Tingkatkan Suara Partai

  • Bagikan

ENEWSINDONESIA.COM, BONE – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sulawesi Selatan, Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) melakukan safari politiknya di Kabupaten Bone guna memanaskan mesin partai di tingkatan DPC dalam rangka memenangkan Partai Gerindra, Sabtu (30/10/2021).

Diketahui, Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) telah mengganti ketua-ketua DPC di 5 Kabupaten, yakni Ketua Bone, Bantaeng, Maros, Soppeng dan Luwu. Sementara perombakan struktur 4 DPC yakni DPC Sidrap, Gowa, Tana Toraja, dan Luwu Timur.

DPC Gerindra Kabupaten Bone yang sebelumnya dijabat oleh H. Ishak SH diganti dengan H. Ramang yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bone.

Dalam kunjungannya, AIA berharap para pengurus partai bisa tetap solid dan memberikan gebrakan-gebrakan baru untuk kemenangan Partai Gerindra.

“Kader Gerindra harus bekerja, berjuang dan menang. Seluruh pengurus DPC dan anggota fraksi harus solid dan bisa menghadirkan gagasan yang strategis dalam pencapaian target kemenangan di Pemilu 2024,” ujar AIA yang juga Wakil Ketua Komisi V DPR RI ini di Sekertariat DPC Gerindra  Bone yang baru, Jalan Lapatau, Kabupaten Bone, Sulsel.

Ketua Gerindra DPC Kabupaten Bone, H. Ramang mengatakan akan memperbaiki struktur kepengurusan Gerindra DPC Bone.

“Dalam waktu dekat yang akan kami lakukan tentunya meresufle PAC yang kurang baik kinerjanya karena kami ditarget dalam 6 bulan pengurusan harus melengkapi struktur partai bahkan sampai ditingkatan TPS. Yang ke dua ketua PAC ini, saya harus melihat sampai dimana loyalnya terhadap partai. Ke tiga PAC Bone akan membuat gebrakan yang harus stagnan dalam perolehan suara, harus menaikkan kursi di DPRD,” imbuh wakil ketua DPRD Kabupaten Bone ini di salah satu Warkop di kota Watampone, Senin (1/11/2021).

“Dan juga infrastruktur partai juga akan kami benahi, target bulan satu tahun depan,” pungkasnya.

Alesha al Awaliyah

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *