banner 728x250

Yusuf Ashari, Meminta Kepada Calon Terpilih Agar Serius Memperhatikan Tutar

Enewsindonesia.com, – Pasca selesainya pemilu serentak yang dilaksanakan pada tanggal 17 April 2019 beberapa minggu yang lalu, Yusuf Ashari berpesan kepada yang telah dinyatakan terpilih melalui hasil rekap tingkat kecamatan maupun tingkat provinsi terkhusunya di dapil wilayah 3 polman, untuk bersinergi nantinya dalam menyatukan pendapat guna menyuarakan aspirasi masyarakat tubbi taramanu.

Menurutnya, Tubbi Taramanu  adalah kecamatan terluas di polman dan sumber daya alam yang sangat melimpah, tapi ironisnya ekonomi kita menurun padahal seharusnya meningkat jika seandainya pemerintah kita mampu mengelolanya dengan baik. tidak lama ini pesta demokrasi telah kita selesaikan maka kami berharap kepada wakil rakyat yang terpilih untuk  bisa bersatu di parlemen menyuarakan dan menjawab penderitaan masyarakat tutar”, Kata Yusuf Mahasiswa UIN Ini melalui rilisnya ke enewsindonesia.com (15/05/19).

banner 728x250

Lebih lanjut, Kata Ketua Ikatan Pemuda Mahasiswa Tubbi Taramanu (IPMA TUTAR) Periode 2019-2020 , dirinya menyampaikan bahwa sekian lama kami merasakan penderitaan mulai dari persoalan pembangunan infrastruktur jalan dan kesehatan, mana lagi kurangnya fasilitas pendidikan untuk generasi pelanjut tutar yang nantinya, mestinya merasakan harus rasakanseperti daerah lain. Tandasnya

(Kbl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *