banner 728x250 . banner 728x250

Forum Komunikasi Mahasiswa Mandar (FKMM) Sulawesi Barat Gelar Dialog

Enewsindonesia.Com, – Forum Komunikasi Mahasiswa Mandar Sulawesi Barat (FKMM) Sulbar, gelar dialog dengan tema” Peran Pemuda Dan Mahasiswa Dalam Pembangunan Ekonomin Serta Pendidikan Di Sulawesi Barat, Di Lontara Cafe Jalan Malengkeri, Kota Makassar (09/07/2019).

Armin selaku pemateri menyampaikan bahwa pendidikan di sulbar masih sangat banyak kejangagalan-kejanggalan mulai prasarana. Dengan melihat realistis hari ini bahwa pemerintah masih minim melaksanakan UU yang ada hari ini.

banner 728x250

” Ia juga menambahkan bahwa di sulbar masih banyak fasilitas-fasilitas yang belum memadai khususnya di wilayah pedalaman yang memang belum terjangkau kesana.

Sementara Basri Basir menyampaikan bahwa di sulbar sebenarnya banyak yang bisa kita lakukan terkait soal ekonomi kreatif dan inovatif. contohnya soal wisata kita yang di Majene ada pantai Barane itu kan bisa kita kembangkan. kita selaku putra daerah tetap akan berkontribusi untuk daerah tercinta kita.

Tak hanya itu, Tamrin juga selaku pemateri menyampaikan bahwa adik-adik ini sangat di butuhkan di Sulbar untuk sebuah perubahan. kita melihat khususnya di lingkup kampus sering terjadi konflik, sekarang ini tidak jaman lagi untuk berkonflik fisik tapi jamannya untuk beraduh ilmu intelektual. kalian ini adalaha agent of perubahan. kata mantan ketua KPM PM ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *