Wow, Ikbama Jumpa Berlian di Taliabu

Foto: Ikbama jumpa berlian (Dok: Deni)

ENEWSINDONESIA.COM, TALIABU – Usai pelaksanaan Mubes (Musyawarah Besar) perdana digelar beberapa bulan lalu, kepengurusan Ikatan Basudara Maluku (IKBAMA) Kabupaten Pulau Taliabu, Maluku Utara kini akan melangkah ke agenda pelantikan pada Sabtu, (19/11/2022) besok.

Namun sebelumnya, dua rangkaian kegiatan akan dihelat sebagai bentuk eksistensi IKBAMA dalam mendukung dan mendorong program pemerintah dalam hal pembangunan maupun kemajuan Kabupaten Pulau Taliabu.

 
 

Dua kegiatan IKBAMA yang terbingkai dalam tema “bersatu, berkolaborasi membangun IKBAMA yang mandiri,” diantaranya adalah Jum’at pagi bersih lingkungan (JUMPA BERLIAN) dengan waktu kegiatan Jumat, 18 November pukul 07.00 sampai pukul 11.00 WIT (pagi tadi) serta pertandingan persahabatan vollyball antar putri pada pukul 17.00 hingga selesai.

Pada dua agenda tersebut IKBAMA Taliabu melalui ketua panitia, Dahlan Etlegar, mengajak seluruh pihak untuk terlibat atau mengambil bagian secara langsung di lokasi kegiatan.

“Atas nama panitia, kami mengajak partisipasi, seluruh OKP, siswa SMP, siswa SMK dan seluruh masyarakat pulau Taliabu agar mengambil bagian dalam bakti bersih lingkungan tersebut,” imbuhnya.

Untuk agenda utama yaitu pengukuhan atau pelantikan kepengurusan IKBAMA Taliabu yang rencananya digelar pada Sabtu (19/11/2022) nanti,

Etlegar menyampaikan, di hari yang sama akan dilangsungkan juga dengan rapat kerja IKBAMA pada pukul 20.00 hingga selesai. (Deni)

Tinggalkan Balasan

error: waiittt