banner 728x250

Ustadz Arifin Ilham Meninggal Dunia

Screeshoot Foto Instagram KH. Arifin Ilham/ kh_m_arifin_ilham

Enewsindonesia.com, – Innalillahi Wa Innailahi Rojiun, Berita duka datang dari Keluarga Ustadz Arifin Ilham. Berita tersebut datang dari anak beliau melalui akun Instagramnya @alvin_411.

Innalillahiwainnailaihirojiun Telah wafat Abi Kami tercinta @kh_m_arifin_ilham. Semoga Allah terima amal ibadahnya, diampuni semua dosannya, dimasukka ke surganya Allah SWT. Aaminn“, tulis Alvin di Instagramnya seperti dikutip enewsindonesia.com Rabu (22/05/19) malam.

banner 728x250

Ustadz Arifin Ilham meninggal dalam usia 49 Tahun. Pendiri Pesantren Az-Zikra ini menderita kanker getah bening dan menjalani perawatan intensif di Penang, Malaysia.

Rencananya Ustadz Arifin Ilham akan dimakamkan di Pondok Pesantren Az-Zikra Gunung Sindur Kota Bogor setelah diterbangkan dari Penang, Malaysia.

Insya Allah secepatnya Abi di pulangkan dari malaysia dan dimakamkan di pesantren Azzikra gunung sindur Bogor. Sekiranya Jika ada salah kata atau perbuatan dari abi mohon dibuka pintu maaf yang sebesar-besarnya. Ya Allah, jika ini yang terbaik, kami ikhlas Ya Allah, kami ridho ya Alllah“, tambah Alvin.

Editor : Enews_Official

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *