banner 728x250 . banner 728x250

Tragis! Seorang Anak di Pinrang Parangi Bapaknya Hingga Tewas

PINRANG, ENEWSINDONESIA.COM – TA (60), warga Desa Bittoeng, Kecamatan Duampanua, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, menjadi korban pembunuhan sekitar pukul 16.30 Wita sore tadi, Ahad (11/4/2021).

Pelaku pembunuhan tidak lain anak korban sendiri, JA (33) dan juga tinggal serumah dengan korban.

banner 728x250

Kejadian bermula ketika korban selesai menunaikan sholat ashar lalu kemudian duduk santai di sebuah tempat duduk yang terbuat dari bambu, di kolong rumah (rumah panggung) korban. Tiba-tiba anak korban datang dan memarangi korban dan korban kemudian menghembuskan nafas terakhir dilokasi kejadian.

Kapolsek Duampanua, AKBP H Gazali menerangkan bahwa pelaku diduga memiliki penyakit kelainan.

“Ada itu dibilang orang Bugis dia itu penyakit kadang datang, kadang tidak. Setelah tadi dari sholat ashar ini bapaknya, duduk di kolong rumah. Semantara itu, tiba-tiba anaknya (JA) parangi bapaknya, sesudah itu langsung tinggalkan tempat,” ungkap AKBP H Gazali.

“Pelaku sementara kami amankan ke Polsek, dan tindak lanjutnya kami akan serahkan ke Polres karena ini indikasi bahwa ada gangguan jiwa,” tambahnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Duampanua, Ipda Mulyadi menambahkan bahwa dugaan sementara, pelaku ada kelainan jiwa, tapi itu perlu pendalaman.

“Jadi mungkin saya tambahkan, dugaan sementara, pelaku ini ada kelainan jiwa. Sudah setahun lebih kadang memang mengamuk, sempat mengenai (red. menganiaya) orang tuanya juga (sebelum kejadian), biasa juga ketawa, bicara sendiri. Tapi itu perlu pendalaman. Nanti untuk ahli kejiwaan yang menjawab semua itu,” pungkas Ipda Mulyadi.

Reporter: Muh Saad

banner 728x250 ,

Tinggalkan Balasan