banner 728x250 . banner 728x250

Tim Futsal Bawaslu Parigi Moutong Juara Futsal Antar Bawaslu se Sulawesi Tengah 2021

ENEWSINDONESIA.COM, SULTENG – Tim futsal Bawaslu Parimo menjadi juara turnamen futsal Internal Bawaslu memperebutkan Piala Ketua Bawaslu Sulteng 2021. Dalam partai final di lapangan Futsal Pipit di Kota Palu Minggu (15/3).

Bawaslu Parimo mengalahkan Palu dengan skor tipis 6-5. Turnamen ini diikuti oleh Perwakilan Bawaslu Se Sulawesi Tengah dan berlangsung selama 3 hari

banner 728x250

Turnamen kali ini diadakan di Kota Palu dan tahun depan rencananya akan digulirkan lagi di Parigi Moutong, bahkan rencananya bisa terselenggara di seluruh Kabupaten di Sulawesi Tengah.

Persaingan di final hari ini memang berjalan ketat. Dua tim yang masuk ke final menunjukkan penampilan dengan kualitas yang bagus.

il Capitano Ibrahim (Baim Sausu) mengatakan bahwa keberhasilan menjadi juara turnamen ini di luar perkiraan. Pasalnya tim jarang latihan

“Teman-teman menunjukkan semangat yang luar biasa meski awalnya kurang meyakinkan. Kami sangat bersyukur bisa menjadi juara. Kemenangan dan gelar juara ini kami persembahkan untuk Ketua Bawaslu Parigi Moutong yang selalu mendukung tim futsal,” ujar pencetak empat gol sepanjang turnamen kali ini.

Sementara peringkat ke tiga diraih oleh Kabupaten Sigi setelah membantai tim Donggala dengan skor 11-5.

Adapun Top Scorer selama kegiatan berlangsung juga diraih oleh Leo Waldi Walagadi dengan 17 gol.

“Sekali lagi kami katakan bahwa gelar ini kami berikan kepada Bapak Ketua Bawaslu Parigi Moutong, Muchlis Aswad S.Pdi yang senantiasa memberi support dan dukungan kepada Kami,” ungkap Baim yang juga menjadi Pelatih Sekolah Sepak Bola (SSB) Sausu Raya yang banyak menelorkan bibit-bibit muda dalam persepakbolaan.

Diakhir pembicaraan diapun mengucapkan terima kasih banyak atas kerjasama dan kerja keras dari seluruh pemain, terkhusus buat bapak komisioner Bawaslu Iskandar S.Sos yang sudah mendampingi tim selama di Palu.

(Arik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *