Sri Juniarsih Mas Pimpin Ikrar Pemenangan Pemilu 2024 PKS Berau

Foto: Sri Juniarsih Mas saat memimpin Ikrar Pemenangan Pemilu PKS Berau. (Dok. Ardi)

ENEWSINDONESIA.COM, BERAU — Ketua Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Berau, Kalimantan Timur, Sri Juniarsih Mas memimpin ikrar pemenangan Pemilu 2024 di depan puluhan Bacaleg wilayah Berau yang akan maju di DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten yang diikuti ribuan simpatisan serta kader PKS.

Kegiatan tersebut digelar di hotel Makmur Jalan Tengku Umar, Kecamatan Tanjung Redeb, Kabupaten Berau, Minggu (22/10/2023).

banner 728x250      
 

Salah satu poin ikrar pemenangan itu yakni menginstruksikan seluruh kader PKS untuk bekerja dan berjuang keras memenangkan PKS yang menargetkan 8 Kursi di DPRD Kabupaten Berau, 1 Caleg di DPR RI, DPRD Provinsi Kaltim dan Anies Baswedan sebagai bakal capres di Pemilu 2024.

“Bekerja dengan kesungguhan hati, berjuang keras, cerdas, ikhlas dan tuntas untuk memenangkan PKS Berau serta memenangkan saudara Anies Baswedan menjadi presiden RI pada Pemilu 2024,” ucap Sri juniarsih yang juga merupakan Bupati Berau ini.

Tak hanya itu, para kader PKS Berau juga berikrar untuk taat dan patuh terhadap Pancasila, UUD 1945, dan peraturan perundang-undangan yang berlaku, mereka juga berikrar tetap menjaga keutuhan NKRI dengan semangat Bhineka Tunggal Ika.

“Taat dan patuh pada pimpinan partai, AD/ART PKS serta aturan partai lainnya,” bunyi ikrar kader PKS tersebut.

Para kader PKS Berau, juga berikrar untuk membangun komunikasi dan kerjasama secara optimal dengan seluruh elemen bangsa, Ini bertujuan untuk layani rakyat menyiapkan calon pemimpin terbaik dan menjaga suara rakyat dalam Pemilu 2024.

“Kami berikrar untuk itu semua dan semoga Allah SWT Tuhan Yang Maha Kuasa menjadi saksi atas apa yang kami ucapkan,” bunyi ikrar tersebut.

Sri juniarsih mengatakan, PKS Berau telah mematok target suara sebanyak banyak nya di Pemilu 2024 dengan target 8 Kursi dan menjadi pemenang Pemilu 2024 di Berau. Baginya, amanah ini bukan hal ringan dan optimistis bisa meraih target tersebut.

“Karena itu sebagai ikhtiar manusia kita tak ingin hanya sebatas mengusung Capres. Tapi kita ingin bahwa Caleg dan Capres yang kita usung insyaallah ditakdirkan menang di pemilu 2024,” kata Sri juniarsih.

Sementara, PKS resmi mendeklarasikan dukungannya bagi Anies Baswedan sebagai bakal calon presiden di Pilpres 2024,” pungkasnya. (Ardiansyah)

banner 728x250   banner 728x250   banner 728x250  
Penulis: ArdiansyahEditor: Abdul Muhaimin

Tinggalkan Balasan