banner 728x250

Sesosok Bayi Ditemukan Tak Bernyawa di Kebun Kakao

  • Bagikan

[vc_row][vc_column][vc_column_text]

ENEWSINDONESIA.COM, BONE – Warga Bone di hebohkan dengan penemuan sosok mayat bayi yg baru di lahirkan yang di duga hasil dari hubungan gelap. Lokasi kejadian tepatnya di Desa Passippo, Kecamatan Palakka, Kabupaten Bone, Kamis (19/11/2020). Bayi ini awalnya di temukan oleh penjual ikan saat melintas ditempat kejadian tepatnya di kebun kakao milik warga setempat dengan terbungkus kantong kresek berwarna merah.

Kapolsek Palakka Iptu Jamalauddin yang di konfirmasi oleh media membenarkan hal tersebut.

“Anggota kami sudah turun kelapangan untuk melaksanakan penyisiran dan penyelidikan, karena sampai saat ini belum di ketahui siapa pelaku yang membuang bayinya tersebut. Untuk itu kami masih mengumpulkan sejumlah informasi dari masyarakat setempat,” terangnya.

Humas RSUD Tenriawaru Bone Ramli menerangkan bahwa jenazah bayi tersebut masih berada di Rumah sakit.

“Bayinya ada di RSUD Tenriawaru, diantar oleh petugas kepolisian Polsek Palakka pada pukul 07.45 wita. Bayinya berjenis kelamin perempuan, dugaan saya bayi ini langsung di buang setelah di lahirkan karna jenazahnya masih basah, dan kami dari pihak rumah sakit tinggal menunggu perintah dari pihak kepolisian untuk mengebumikan bayi tersebut,” Jelasnya.

 

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *