Selain KPU, AHY dan Rombongan Juga Sambangi Kemenkumham

ENEWSINDONESIA.COM, JAKARTA – Kisruh di tubuh Partai Demokrat terus bergulir setelah diangkatnya Moeldoko sebagai Ketua Umum Partai Demokrat melalui Kongres Luar Biasa (KLB) di Sibolangit, Deli Serdang, Sumatra Utara, Jum’at (5/3/2021).

Kemelut itu semakin memanas, rencananya, kepengurusan Partai Demokrat hasil KLB akan mendaftarkan kepengurusannya ke Kementrian Hukum dan Ham hari ini, Senin (8/3/2021).

 
 

Namun yang terlihat hari ini, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang menyambangi Kantor Kemenkumham bersama 34 ketua DPD Partai Demokrat.

AHY dan rombongan menyerahkan sejumlah berkas ke Kementrian Hukum dan Ham (Kemenkumham).

AHY dan jajarannya juga melakukan orasi di atas mobil terbuka untuk melawan Moeldoko Cs yang telah melakukan kudeta terhadap dirinya sebagai Ketua Umum Partai Demokrat.

Setelah itu AHY meninggalkan kantor DPP Partai Demokrat di Jalan Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, sekira pukul 10.15 WIB.

“Ini cuma simbolis aja. Daftar-daftarnya aja, lengkapnya sudah kita siapkan dan dibawa. Bahwa saya akan menyerahkan sejumlah berkas termasuk AD/ART yang sah dan berlaku yang telah disahkan oleh negara oleh pemerintah melalui Kemenkumham pada Mei 2020 yang lalu,” tegasnya, dikutip dari Gelora.co.

Tinggalkan Balasan

error: waiittt