Sekprov Sulbar Apresiasi Dosen STIE MM Luncurkan Buku

Idris, saat menghadiri launching buku "Aspek Hukum Dalam Ekonomi", di Bangi Coffee, Senin (21/10)

Enewsindonesia.com, Mamuju : Sekretaris Provinsi (Sekprov) Sulbar, Muhammad Idris mengapresiasi upaya dosen STIE Muhammadiyah Mamuju dalam meluncurkan buku.

Menurut Idris, upaya Suryansyah dan Saiful Ramli patut diacungi jempol. Di tengah kesibukan mengajar, keduanya menyempatkan diri menulis buku. Karya berjudul “Aspek Hukum Dalam Ekonomi” dinilai sangat penting bagi atmosfer pendidikan di Sulbar. Tak sekadar menambah literatur, tetapi menstimulasi warga berpikir kritis untuk masa depan.

banner 728x250      
 

“Buku ini berisi konteks pemerintahan menuju masa depan yang lebih baik. Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini. Kita mesti membiasakan masuk ke dalam arena diskusi sharing mengenai masa depan bangsa,” kata Idris, saat menghadiri launching buku, di Bangi Coffee, Senin 21 Oktober 2019.

Launching buku terlaksana, di Bangi Cofee, Senin 21 Oktober 2019. Peluncuran buku dikemas dalam diskusi, membuat Idris sangat antusias dalam kegiatan tersebut.

Ketua STIE Muhammadiyah Mamuju, Muchtar sangat mendukung launching buku tersebut .Menurutya, launching yang dikemas dalam diskusi merupakan pertemuan yang starategis dalam pengembangan STIE MM.

“Saya ucapkan selamat atas launching buku ini. Terima kasih pula pada kaum pemuda yang telah melancarkan kegiatan ini. Sebenarnya, penerbitan buku ini adalah kebutuhan kami di perguruan tinggi, pada mata kuliah yang akan diajarkan ke mahasiswa,” tandas Muchtar.

banner 728x250  

Tinggalkan Balasan