banner 728x250 banner 728x250

Sambut Harlah, RSI Faisal Gelar Donor Darah

ENEWSINDONESIA.COM, MAKASSAR – Menyambut Harlah RS Islam Faisal Makassar ke- 42 pada tanggal 24 September 2022, RS Islam Faisal Gelar Aksi Sosial Donor Darah belerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI), Rabu (21/9/2022).

banner 728x250

Kegiatan ini sebagai salah satu rangkaian kegiatan melihat kebutuhan darah di kota makassar semakin meningkat. Hal ini menjadi prioritas mendasar untuk kebutuhan pasien yang sementara dirawat di setiap rumah sakit yang ada di kota Makasar.

Pendonor darah harus melalui beberapa proses pemeriksaan sebelum dinyatakan bisa mendonorkan darahnya, diantaranya: pemeriksaan tekanan darah, HB, berat badan, dan mengisi formulir donor terlebih dahulu.

Ketua panitia Ns Sabir menyampaikan bahwa kegiatan donor darah ini semata-mata untuk kebersamaan dalam menjaga bingkai persaudaraan antar sesama karyawan RSIF Makassar.

“Antusias karyawan RSIF dalam mengikuti kegiatan aksi donor darah begitu gemilang dan menginginkan kegiatan donor darah ini rutin dilaksanaka di lingkup RSIF Makassar,” katanya

Sementara itu, PLT direktur dr. Andi Hadijah Iriani RSIF sangat mengapresiasi dan mendukung penuh seluruh rangkaian kegiatan HUT RSIF sampai pada hari puncak kegiatan Hari Ulang Tahun Rumah Sakit Islam Faisal Makassar.

Penulis: Jufri KambelEditor: Abdul Muhaimin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.