banner 728x250 . banner 728x250
Mamuju  

PMI Sulbar Lakukan Penyemprotan Sejumlah Kantor

Enewsindonesia.com, MAMUJU – Upaya mencegah peredaran virus Corona atau Covid-19 di Sulbar terus dilakukan pemerintah provinsi maupun pemerintah kabupaten.

Semua lembaga instansi maupun vertikal ikut sama-sama membantu untuk melakukan pencegahan penyebaran Covid-19 di Sulbar.

banner 728x250

Hal tersebut, juga dilakukan Palang Merah Indonesia (PMI) Sulbar dengan terjung kelapangan melakukan penyemprotan di sejumlah kantor seperti Rumah jabatan (Rujab) Wakil Gubernur Sulbar Enny Anggraeni Anwar, Rujab Sekprov Muhammad Idris, kantor DPRD Sulbar, kantor KOREM, dan kantor PMI Sulbar.

Ketua PMI Sulbar Enny Anggraeni Anwar mengatakan penyemprotan dilakukan dalam upaya membantu pemerintah melakukan pencegahan dini penyebaran virus Covid-19.

“Meskipun di Sulbar belum ada positif kita tetap melakukan pencegahan dini dengan membantu pemerintah melakukan pencegahan,” kata Enny.

Enny menambahkan tim PMI Sulbar akan terus turun kelapangan dan stand by untuk membantu pemerintah dalam upaya melakukan pencegahan penyebaran virus Covid-19.

“Ini akan terus dilakukan PMI Sulbar dalam upaya melakukan pencegahan agar tidak adanya penyebaran virus Covid-19 di Sulbar,” tambahnya.

Selain itu, Enny juga menyampaikan semua elemen masyarakat diharapkan untuk mengikuti himbauan pemerintah agar bisa terhindar dari penyebaran virus Covid-19.

“Mari kita sama-sama mencegah dengan mengikuti semua anjuran pemerintah dan mengikutinya, sehingga penyebarannya tidak sampai masuk ke Sulbar,” tandasnya.(*)

Editor : Adi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *