Perayaan HUT NasDem Ke-10, Ini Pesan NasDem Sulbar

  • Bagikan
Photo Abdul Rahim Saat mengikuti HUT NasDem ke-10

ENEWSINDONESIA.COM, MAMUJU — Melalui Virtual Zoom Meeting, jajaran pengurus Partai NasDem dari Sabang Sampai Merauke memperingati satu Dekade Partai NasDem, termasuk Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulawesi Barat.

Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai NasDem diselenggarakan di Gedung Akademi Bela Negara (ABN) Ki Hajar Dewantara yang dihadiri oleh Presiden RI Presiden Joko widodo, Kamis (11/11/2021)

Melalui virtual zoom, Ketua umum Partai Nasdem, Surya Palo mengatakan 10 tahun waktu yang masih muda, Partai Nasdem telah memetik banyak pelajaran dimana di tengah kesulitan seluruh bangsa menghadapi pandemi, Indonesia berdiri tegak dan mendapat apresiasi.

“Partai Nasdem berkomitmen mendukung pemerintah dibawah kepemimpinan presiden Joko Widodo hingga akhir masa jabatan,” ujar Surya Palo.

Surya palo, menyeruhkan kepada seluruh fungsionaris kader dan anggota serta simpatisan partai Nasdem, dengan meneguhkan semangat dan arti keberadaan saudara-saudara sebagai kader yang membawa gerakan perubahan.

“Memberikan sesuatu yang terbaik untuk kemaslahatan rakyat dan bangsa, bersiaplah bekerjasama untuk seluruh komponen masyarakat, bersiaplah bekerjasama untuk saling membahu, berikan empati, untuk membangun Negeri ini demi masa depan anak cucu kita,” ucapnya.

Diakhiri Pidato Surya Paloh mengucapkan dirgahayu Partai Nasdem yang ke 10, semoga kita semua selalu mendapatkan rahmat dan hidayah oleh Allah SWT.

DPW NasDem Sulbar Peringati HUT NasDem Ke 10 tahun

Sementara itu, Sekretaris DPW NasDem Sulbar Abdul Rahim menyampaikan permohonan maaf kepada semua jajaran pengurus yang hadir perayaan HUT NasDem secara virtual karena Ketua DPW NasDem Sulbar, Anwar Adnan Saleh (AAS) tidak bisa hadir bersama-sama dengan kita di tempat ini.

AAS menyampaikan sama saya, sampaikan rasa hormat dan bangga saya kepada seluruh kader yang telah mengambil peran di DPW dengan menunjukkan kepeduliannya ke Partai NasDem yang ke-10. Pak AAS mengikuti lansung HUT NasDem ke-10 di Gedung Akademi Bela Negara (ABN) Jakarta.

“Kami menyampaikan apresiasi dan penghormatan yang setinggi-tingginya kepada semua kader yang telah mendedikasikan waktu dan tenaganya sebagai bentuk loyalitas kecintaan dan kebanggaan kita kepada Partai NasDem mulai dari rangkain acara hingga puncak perayaan HUT NasDem yang 10,” ucap Abdul Rahim Wakil Ketua DPRD Sulbar usai merayakan HUT NasDem secara virtual. (Adv)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *